Sunday, April 21, 2013

Chevrolet


Chevrolet Cruze



Chevrolet bahasa sehari-hari disebut sebagai Chevy, adalah merek kendaraan yang diproduksi oleh General Motors (GM). Awalnya didirikan oleh Louis Chevrolet dan General Motors William C. Durant pada November 3, 1911 sebagai Chevrolet Motor Car Company, diakuisisi oleh General Motors pada tahun 1918 dan diposisikan oleh Alfred Sloan untuk menjual kendaraan utama untuk bersaing dengan Henry Ford Model T.

Kendaraan Chevrolet merek yang dijual di pasar otomotif yang paling di seluruh dunia, dengan pengecualian dari Oceania, di mana GM diwakili oleh anak perusahaan mereka di Australia, Holden. Pada tahun 2005, Chevrolet diluncurkan kembali di Eropa, terutama menjual kendaraan yang diproduksi oleh GM Korea dan slotting di bawah Opel.

Di Amerika Utara, Chevrolet memproduksi dan menjual berbagai macam kendaraan, dari mobil subkompak untuk truk komersial menengah-tugas. Karena menonjol dan pengakuan nama Chevrolet sebagai salah satu Marques dunia General Motors, Chevrolet atau Chevy digunakan di kali sebagai sinonim untuk GM atau produknya, satu contoh menjadi mesin GM LS1, biasa dikenal dengan nama atau varian daripadanya dari nenek moyang nya, mesin kecil-blok Chevrolet.

Sejarah

Pada tanggal 3 November 1913, Swiss pembalap mobil dan insinyur otomotif Louis Chevrolet mendirikan Chevrolet Motor Car Company di Detroit dengan William C. Durant dan mitra investasi William kecil (pembuat mobil kecil) dan Dr Edwin R. Campbell dan pada tahun 1912 RS McLaughlin GEO General Motors di Kanada.

 

Durant digulingkan dari manajemen General Motors pada tahun 1910 selama lima tahun. Dia mengambil alih Flint Wagon Works, menggabungkan Mason dan perusahaan kecil. Sebagai kepala Buick Motor Company sebelum mendirikan GM, Durant telah menyewa Louis Chevrolet untuk mendorong Buick dalam balapan promosi. Durant berencana menggunakan reputasi Chevrolet sebagai pembalap sebagai landasan untuk perusahaan mobil barunya.

Karya desain yang sebenarnya untuk Chevy pertama, Seri C mahal Klasik Enam, disusun oleh Etienne Planche, mengikuti instruksi dari Louis. Yang pertama prototipe C adalah bulan siap sebelum Chevrolet benar-benar dimasukkan.

Chevrolet pertama kali menggunakan "emblem bowtie" logo pada tahun 1914. Ini mungkin telah dirancang dari wallpaper Durant pernah melihat di kamar hotel Perancis.
Penelitian terbaru oleh sejarawan Ken Kaufmann menyajikan kasus bahwa logo didasarkan pada logo "Coalettes" perusahaan batu bara. Klaim bahwa desain adalah salib Swiss bergaya, dalam penghormatan kepada tanah air orang tua Chevrolet.

Louis Chevrolet memiliki perbedaan dengan Durant atas desain dan pada tahun 1915 dijual Durant sahamnya di perusahaan. Pada 1916, Chevrolet cukup menguntungkan dengan penjualan yang sukses yang lebih murah Series 490 untuk memungkinkan Durant untuk membeli kembali saham mayoritas di General Motors. Setelah kesepakatan itu selesai pada tahun 1917, Durant menjadi presiden General Motors, dan Chevrolet kemudian merger dengan GM sebagai divisi terpisah. Pada tahun 1917, pabrik Chevrolet yang terletak di New York City, Tarrytown, NY, Flint, Michigan, Toledo, Ohio, St Louis, Missouri, Oakland, California,. Fort Worth, Texas, dan Oshawa, Ontario
. Pada tahun 1918 model tahun, Chevrolet memperkenalkan Seri D, model V8-powered roadster empat penumpang dan model tourer lima penumpang.

Chevrolet berlanjut sampai tahun 1920-an, 1930-an, dan 1940-an bersaing dengan Ford, dan setelah Chrysler Corporation dibentuk Plymouth pada tahun 1928, Plymouth, Ford, dan Chevrolet dikenal sebagai "
Tiga harga rendah ". Pada tahun 1933 Chevrolet meluncurkan Standar Enam, yang diiklankan di Amerika Serikat sebagai termurah enam silinder mobil dijual.

Chevrolet memiliki pengaruh yang besar pada pasar mobil Amerika selama 1950-an dan 1960-an. Pada tahun 1953 itu menghasilkan Corvette, mobil sport dua tempat duduk dengan tubuh fiberglass. Pada tahun 1957 Chevy memperkenalkan mesin bahan bakar injeksi pertama, pilihan Ramjet Rochester pada Corvette dan mobil penumpang, dengan harga $ 484. Pada tahun 1960 memperkenalkan Corvair, dengan mesin berpendingin udara belakang. Pada tahun 1963 satu dari setiap sepuluh mobil yang dijual di Amerika Serikat adalah Chevrolet.

Desain dasar V8 kecil-blok Chevrolet tetap dalam produksi berkelanjutan sejak debutnya pada tahun 1955, lebih lama daripada mesin yang diproduksi secara massal lain di dunia, meskipun versi saat berbagi jika ada beberapa bagian dipertukarkan dengan aslinya. Keturunan dari kecil-blok OHV V8 platform desain dasar dalam produksi saat ini telah banyak dimodifikasi dengan kemajuan seperti blok aluminium dan kepala, manajemen mesin elektronik, dan berurutan injeksi bahan bakar pelabuhan. Tergantung pada jenis kendaraan, Chevrolet V8S dibangun perpindahan 4,3-9,4 liter dengan output 111 tenaga kuda mulai dari (83 kW) sampai 994 tenaga kuda (741 kW) sebagai diinstal di pabrik. Desain mesin juga telah digunakan selama bertahun-tahun dalam produk GM dibangun dan dijual di bawah Pontiac, Oldsmobile, Buick, Hummer, Opel (Jerman), dan Holden (Australia) nameplates.

Pada tahun 2005, General Motors kembali meluncurkan marque Chevrolet di Eropa, menggunakan versi rebadged dari mobil Daewoo diproduksi oleh GM Korea.

Divisi Chevrolet saat ini pulih dari krisis ekonomi tahun 2007-2010. GM mulai mengembangkan mobil bahan bakar lebih efisien dan truk untuk bersaing dengan produsen asing. Pada akhir 2010 General Motors mulai produksi plug-in listrik Chevrolet Volt (dan terkait Opel / Vauxhall Ampera), yang kemudian diumumkan sebagai 2012 North Mobil Amerika of the Year, Mobil Eropa of the Year, dan World Green Car
.


India


Dilansir melalui operasi India GM, Chevrolet merupakan salah satu merek mobil yang lebih baru. Hingga tahun 2003, GM India-awalnya usaha patungan dengan Hindustan Motors, menjual Opel Corsa, Opel Astra dan Opel Vectra. Chevrolet secara resmi memulai bisnis di India pada tanggal 6 Juni 2003. Corsa dan Astra dibangun di sebuah pabrik di Halol, Gujarat.

Chevrolet saat ini menjual Chevrolet Cruze, Chevrolet Spark, Chevrolet Optra, Chevrolet Aveo, Chevrolet Tavera, Chevrolet Captiva, Chevrolet CRV, Chevrolet BeAT dan Chevrolet Aveo U-VA. Chevrolet Forester, Subaru rebadged, didatangkan langsung dari Fuji Heavy Industries di Jepang sampai tahun 2005. Cruze dan Tavera dibangun di pabrik Halol. Chevrolet juga adalah pemasok tunggal mesin untuk Formula Rolon seri single seater di India.


Jepang


Dari tahun 1995 sampai 2000 Toyota dalam kesepakatan dengan GM menjual generasi ketiga Model Chevrolet Cavalier sebagai Toyota Cavalier di Jepang dalam pertukaran untuk Geo / Chevrolet Prism dalam upaya untuk menghindari pembatasan tambahan pada ekspor mereka ke Amerika Serikat. Pada pertengahan 2000-an, Suzuki diimpor dan dipasarkan Chevrolet TrailBlazer dan Chevrolet Optra kereta di Jepang. Suzuki, mitra GM, juga dirakit dan dipasarkan Chevrolet MW microvan. UM awalnya rebadged Suzuki Wagon R + dan kemudian rebadged Suzuki Solio. Suzuki juga telah dipasarkan Cruze subkompak Chevrolet di masa lalu. General Motors Jepang Terbatas saat ini mendistribusikan dan memasarkan Sonic, Captiva, Camaro, Corvette dan dalam jumlah terbatas melalui kesepakatan dengan Yanase Co, Ltd dealer. Pada tahun 2000-an, General Motors Asia Pasifik (Jepang) telah didistribusikan dan dipasarkan TrailBlazer juga. Pada 2010, Mitsui Bussan Otomotif mendistribusikan dan memasarkan Chevrolet Tahoe, Chevrolet Express, Chevrolet HHR, Silverado, dan Traverse. Sebelumnya, itu juga dipasarkan versi Starcraft dari G-Van dan Chevrolet Trailblazer. Mitsui Bussan Otomotif telah mengimpor dan mendistribusikan model GM tertentu sejak tahun 1992, tetapi akan berhenti bisnis impor GM mereka pada November 2011, sebagai GM Jepang ingin mengkonsolidasikan saluran distribusi. Model Chevrolet yang telah diimpor oleh Mitsui tidak akan lagi dijual sekali persediaan yang ada habis. Dengan demikian ada tiga saluran distribusi yang berbeda untuk kendaraan merek Chevrolet  pada satu waktu di Jepang.


Malaysia


Antara 2003 dan 2009 usaha-patungan antara GM dan DRB-HICOM, disebut Hicomobil, dipasarkan Chevrolet Aveo, Chevrolet Optra, Chevrolet Nabira dan Chevrolet Lumina. Usaha patungan digantikan dengan Naza tahun 2010.

Timur Tengah

Di Timur Tengah, mobil Chevrolet-badged, truk, SUV, dan crossover yang bersumber dari GM Korea (di Korea Selatan), GM di Amerika Utara, dan GM Holden (di Australia). Pasar Timur Tengah memiliki divisi terpisah yang disebut Chevrolet Kendaraan Khusus (CSV), yang (per Desember 2007) sumber kinerja tinggi 400 bhp (300 kW) CR8 sedan dari Holden Kendaraan Khusus. Holden Commodore adalah badged sebagai Chevrolet Lumina di Timur Tengah, serta Afrika Selatan. Semakin lama wheelbase Holden Caprice dijual sebagai Chevrolet Caprice di Timur Tengah. Armada Timur Tengah (terutama Arab Saudi) juga mencakup seperti Cruze, Malibu dan Sonic dalam kategori Sedan, Captiva dalam kategori SUV, Tahoe & Traverse dalam kategori Wagon dan Longsor & Silverado dalam kategori Truck.


Pakistan


Di Pakistan, Chevrolet memperkenalkan mobil yang bekerjasama dengan produsen mobil lokal bernama Nexus Otomotif. Lineup saat tersedia dari Chevrolet Pakistan termasuk Chevrolet Optra, Chevrolet Spark, Chevrolet Joy, Chevrolet Aveo, dan Chevrolet Colorado. Perusahaan berencana untuk menambahkan Chevrolet Captiva, Chevrolet Epica dan Chevrolet Cruze untuk lineup di masa depan.


Korea Selatan


Banyak kendaraan Chevrolet global pasar yang dirancang dan diproduksi oleh GM Korea Korea Selatan, tetapi mereka telah dijual dengan merek Daewoo di Korea Selatan hingga Februari 2011. Daewoo merek sepenuhnya digantikan oleh Chevrolet pada Maret 2011. Semua produk Daewoo diluncurkan di bawah merek Chevrolet, dengan rilis Chevrolet Camaro, Chevrolet Orlando dan Chevrolet Aveo.


Thailand


Dibangun Amerika Chevrolet Colorado pickup juga diproduksi di Rayong, Thailand. Holden Commodore adalah badged sebagai Chevrolet Lumina di Thailand.

General Motors saat ini sedang menjajaki opsi pemotongan biaya sebagai bagian dari rencana restrukturisasi. Salah satu pilihan ini melibatkan memperluas Rayong, Thailand tanaman untuk menambah kapasitas tambahan untuk mengekspor Colorados ke AS ini akan memungkinkan Shreveport, Louisiana pabrik akan ditutup (di mana Colorado juga diproduksi). Skenario ini masuk akal hanya jika perjanjian perdagangan bebas ditandatangani antara AS dan Thailand, sebagai tarif Amerika pada truk yang diimpor dari negara-negara non-FTA saat ini 25%. United Auto Workers adalah lawan paling vokal perubahan dalam struktur tarif.

Selain truk pickup Colorado, General Motors Chevrolet Captiva mulai merakit sport utility vehicle di pabrik Rayong selama Juni 2007. Thailand-rakitan Captiva didasarkan pada platform THETA bawah kode program C100. Juga diproduksi di Rayong pabrik General Motors 'adalah Chevrolet Aveo (diluncurkan pada bulan September 2009 di bawah platform T100) dan Chevrolet Cruze (diluncurkan pada November 2010 di bawah platform GLOBAL DELTA).


Australia


Meskipun pasar Australia hari ini terutama terdiri dari perusahaan otomotif Australia sendiri di samping merek mobil Asia, Australia pernah memiliki adil dari mobil-mobil Amerika juga.

Badan untuk perakitan lokal Chevrolet dibangun di Australia pada awal 1918 dan pada tahun 1926 baru dibuat General Motors (Australia) Pty Ltd telah mendirikan pabrik perakitan di lima negara bagian Australia untuk memproduksi Chevrolet dan kendaraan GM lainnya menggunakan tubuh disediakan oleh Holden motor
. Penggabungan General Motors (Australia) Pty Ltd dengan bermasalah Holden motor Pembangun Tubuh tahun 1931 melihat penciptaan General Motors -. Holden dan produksi yang sedang berlangsung berbagai produk GM termasuk Chevrolet. GMH berangkat dari gaya tubuh tradisional AS dengan merilis Chevrolet Coupe Utility pada 1934 dan Chevrolet "Sloper" Coupe pada tahun 1935. produksi Pasca perang kembali pada tahun 1946. Dari 1949 Chevrolet Australia adalah untuk secara lokal dirakit dari komponen diimpor dari Chevrolet di Kanada meskipun produksi lokal Utility tubuh Coupe berlanjut sampai 1952.  1968 adalah tahun penuh terakhir Chevrolet perakitan di Australia.

Model Chevrolet klasik seperti Bel Air, Biscayne, Impala dll, masih ditemukan di banyak negara di seluruh Australia. Dari awal 1970-an ke 1980-an nama Chevrolet juga digunakan pada berbagai kendaraan komersial di Australia. Ini berkisar dari LUV ke generasi ketiga truk C-series. Dari tahun 1998 hingga 2001 Chevrolet Suburban dijual di Australia sebagai Holden Suburban.

Dengan General Motors memperkenalkan Opel ke Australia, GM akan terus menjual Holdens sebagai pengganti Chevrolet untuk pasar Oseania.


Afrika Selatan


Di Afrika Selatan, Chevrolet adalah merek utama GM sampai 1982, dengan sejumlah Vauxhall Motors dan turunannya Holden sedang dibangun dengan nama Chevy dari tahun 1964. Pada 1970-an, jingle iklan "braaivleis, rugby, langit cerah dan Chevrolet"  (diadaptasi dari AS "Baseball, Hot Dog, Apple Pie dan Chevrolet") datang untuk melambangkan gaya hidup ideal putih jantan Afrika Selatan. Holden di Australia menggunakan jingle "Football, Meat Pies, kanguru dan mobil Holden". Awalnya, Chevrolet telah CKD kit model AS dirakit di pabrik mereka di Port Elizabeth. Namun, karena Afrika Selatan adalah kanan drive dan AS adalah drive kiri, bersama dengan dorongan oleh pemerintah Afrika Selatan untuk menggunakan konten lokal, Chevrolet seperti Biscayne akhirnya dibuat seluruhnya di Afrika Selatan, bersama dengan GM "sendiri mobil untuk Afrika Selatan " Ranger.

Pada 1970-an, lebih besar Chevrolet Afrika Selatan didasarkan pada model Australia General Motors-Holden, Komando yang berbasis pada Holden Kingswood dan Constantia pada Statesman, sementara Firenza kecil didasarkan pada Vauxhall Viva. The Nomad Chevrolet dijual di Afrika Selatan sama sekali berbeda dari Nomad dijual di Amerika, sedangkan Nomad Amerika pada awalnya dipahami sebagai stasiun versi wagon dari Corvette dan akhirnya menjadi stasiun versi wagon dari Bel Air, Nomad Afrika Selatan adalah SUV proporsi truk sebelum SUV yang populer. Karena undang-undang konten lokal mobil biasanya menerima mesin yang berbeda daripada di pasar mereka.

Namun, ini digantikan oleh model Opel seperti Rekord, Commodore, dan Senator, dan di tahun 1982 nama merek Chevrolet dijatuhkan mendukung Opel. Karena iklim politik pada saat itu, GM memutuskan untuk melakukan divestasi dari Afrika Selatan pada tahun 1986, dan kelompok lokal akhirnya dibeli operasi Afrika Selatan GM (termasuk Port Elizabeth) dan berganti nama menjadi perusahaan sebagai Delta Motor Corporation, yang terkonsentrasi pada Opels, Isuzus, dan Suzukis, dibangun di bawah lisensi.

Namun, berkat kemajuan iklim politik pada 1990-an, GM memutuskan untuk masuk kembali Afrika Selatan, akhirnya membeli keluar seluruh Delta. Pada tahun 2001, nama Chevrolet membuat comeback, yang digunakan pada Lumina, seorang rebadged Holden Commodore, dan kemudian, pada kisaran Daewoo mobil. Chevrolet saat ini termasuk Spark (a rebadged Daewoo Matiz), Aveo, Optra, Cruze, Lumina (termasuk model Ute), Vivant tersebut, sebuah MPV yang merupakan versi rebadged dari Daewoo Tacuma, dan versi pick-up dari opel Corsa dikenal sebagai Corsa Ute.


Eropa


Chevrolet Europe GmbH adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss (di Zürich) yang terutama menjual mobil yang diproduksi oleh GM Korea.
Sampai dengan tahun 2005, Chevrolet Eropa menjual beberapa model, sebagian besar Amerika Serikat pasar domestik (USDM) model dimodifikasi agar sesuai dengan peraturan Eropa. Di antara mereka adalah Chevrolet Alero (yang merupakan rebadged Oldsmobile Alero) dan Chevrolet Trans Sport (yang merupakan Venture Chevrolet dengan ujung depan Pontiac Trans Sport). Di antara model lainnya dijual oleh Chevrolet Eropa adalah Camaro, para Corsica / Beretta, Corvette, Blazer, dan TrailBlazer ini. Generasi saat ini dibangun Amerika Utara Chevrolet Impala sedan V8 juga telah tersedia di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, dipasarkan baik sebagai sedan keluarga besar dan harga lebih ekonomis alternatif untuk Jaguar dan BMW setinggi mobil eksekutif kinerja.

Sejak tahun 2005 semua model utama dari GM Daewoo yang namanya menjadi Chevrolet di Eropa. (Kepemilikan model SUV di bekas kisaran Daewoo telah kembali dengan kepemilikan SsangYong Motor Company pada saat ini.) Namun nama Daewoo dipertahankan di Korea Selatan dan Vietnam sampai 2011. Di seluruh dunia, kebanyakan model Daewoo mengenakan lencana Chevrolet sejak tahun 2003. Pengecualian termasuk penggunaan lencana Suzuki di Amerika Serikat dan Kanada, lencana Pontiac di Kanada, lencana Holden di Australia dan Selandia Baru, dan lencana Buick di China.

Selama pertengahan 2000-an, Corvette dan Cadillac rentang dipasarkan di Eropa melalui saluran distribusi yang terpisah dioperasikan oleh berbasis di Belanda Kroymans Perusahaan Group tetapi setelah kebangkrutan mereka pada tahun 2010, General Motors mendirikan anak perusahaan berbasis Swiss baru peluncuran Chevrolet di Eropa dan menambahkan Corvette, Camaro dan Malibu model untuk kisaran Eropa.


Polandia


Selama Perang Dunia II di Polandia Tentara gerakan perlawanan Polandia membangun sebuah mobil lapis baja improvisasi - Kubuś yang didasarkan pada chassis dari seorang warga sipil Chevrolet 157 truk, lisensi-dibangun di pra-perang Polandia oleh Lilpop tersebut, Rau i Loewenstein perusahaan. Mobil itu digunakan untuk melawan tentara Jerman di Warsawa selama Pemberontakan Warsawa pada tahun 1944 [36] yang rusak Kubuś selamat dari perang dan pada tahun 1945 ditarik ke Museum Angkatan Darat Polandia di mana saat ini di pameran.. Sebuah replika operasional skala penuh diciptakan pada tahun 2004 oleh Juliusz Siudziński dan, pada 2009, pada pameran di Museum Perlawanan Warsawa.


Rusia


Di Rusia, berbagai GM Daewoo dan model Chevrolet AS tersedia. GM-Avtovaz adalah perusahaan patungan antara GM dan Avtovaz Rusia didirikan pada tahun 2001 dan membuat Chevrolet Niva, sebuah SUV terutama untuk pasar dan kondisi Rusia.


Uzbekistan


General Motors Uzbekistan, atau GM Uzbekistan, menjadi nama baru Uz-Daewoo Auto pada bulan Maret 2008 sebagai bagian dari sebuah perusahaan patungan baru yang dimiliki oleh Uzavtosanoat JSC (75%) dan General Motors Corporation (25%) dengan pabrik di Asaka menghasilkan berbagai model Chevrolet. Saat ini, di Uzbekistan model produksi, seperti, Damas (N150), Matiz (M150), Nexia (N150), Spark (M300), Epica, dan Captiva (SUV).

Amerika Selatan

Secara historis, banyak kendaraan Amerika-Latin pasar dari GM telah diubah turunan dari model lama dari GM Amerika Utara dan operasi Eropa. S10 saat ini dan Blazer contoh strategi ini. Namun, kendaraan yang lebih modern sekarang sedang dipasarkan sebagai perubahan kondisi pasar dan kompetisi meningkat. Selain model-model lama yang dibuat di Meksiko, Ekuador, Kolombia, dan negara-negara Mercosur, mobil Korea bersumber dari mantan pabrik Daewoo beberapa pasar juga mendapatkan Korea dan AS membuat Chevrolet di atas line-up lokal mereka.


Argentina


Pada tahun 1924 General Motors mulai mengimpor Chevrolet ganda Phaeton model dan disambut dengan permintaan yang besar. Pada tahun 1925, dalam rangka untuk mengurangi biaya di pasar Argentina, General Motors memutuskan untuk memproduksi di Argentina dan mulai memproduksi sedan, roadster, chassis truk dan Chevrolet ganda Phaeton, sekarang disebut "Especial Argentino", model khusus dirancang untuk pasar Argentina. Penjualan meningkat dan segera Oldsmobile, Oakland dan unit Pontiac dimasukkan ke jalur perakitan.

Ketika Perang Dunia II pecah operasi yang rumit. Pada tahun 1941 Chevrolet 250.000 dibuat, tetapi kekurangan produk yang dibuat produksi mobil mustahil. Chevrolet terakhir pergi keluar dari pabrik pada bulan Agustus, 1942. Untuk menghindari penyumbatan total, perusahaan membuat lemari es listrik dan portabel dan aksesoris mobil di antara barang-barang lainnya. Setelah perang, GM mulai memproduksi Oldsmobile dan garis Pontiac dan Chevrolet kemudian ditambahkan.

Pada tahun 1959, pabrik yang diperbesar dan dibentuk untuk memproduksi mobil, pick up dan truk. Pada tanggal 25 Januari 1960 pertama Argentina Chevrolet pick-up diperkenalkan. Tahun berikutnya pemerintah pusat menyetujui rencana investasi selama 45 juta dolar yang termasuk tanaman seluas 12.000 m2. Pada tanggal 12 Maret 1962 pertama Chevrolet 400 dibuat berdasarkan Amerika Utara Chevy II. Rencana awal dianggap sebagai integrasi nasional dari 50% pada tahun pertama produksi, jumlah ini harus menjadi 90% pada tahun 1964 dengan produksi 15.000 unit. Pada 1969, garis Chevy, berasal dari Amerika Chevy Nova, disajikan.

Di tengah tahun tujuh puluhan, General Motors pangsa pasar berkurang tajam dari 9% pada tahun 1976 menjadi 2% pada tahun 1978. Kerugian melebihi $ 30 juta dan perusahaan kepala di Amerika Serikat memutuskan untuk menghentikan kegiatan produksi di Argentina.

Merek dagang Chevrolet muncul kembali pada tahun 1985 untuk produksi pick-up dalam versi C-20 dan D-20. Pada tahun 1995, sebuah rencana untuk pembuatan ditujukan untuk ekspor khususnya ke Brasil dan negara-negara lain Mercosur terwujud dengan membangun fasilitas baru di dekat Rosario, Santa Fe, untuk produksi Chevrolet Corsa Opel berbasis dan Chevrolet Ulasan Grand Suzuki berbasis Vitara 4x4.

Pada tahun 2010 kisaran didasarkan pada berbagai GM mobil berbasis Korea, bersama dengan Brasil Chevrolet Prisma.

Brazil

Di Brasil, Chevrolet Opala didasarkan pada Jerman Opel Rekord dan Amerika Chevrolet Nova dari akhir 1960-an, terus di produksi sampai awal 1990-an, ketika ia digantikan oleh versi Opel Omega. Lainnya Chevrolet kecil di Brazil, seperti Kadett dan Monza, didasarkan pada Opel masing Kadett dan Ascona.

Chevrolet line-up produk di Brazil terdiri beberapa desain eksklusif seperti Corsa "B" berbasis Celta, yang dijual di Argentina di bawah merek Suzuki, Astra, dan dirancang Vectra Brasil berdasarkan Opel Astra H. penumpang kisaran mobil saat ini termasuk Cruze, Captiva, hatchback Agile, dan sedan Omega yang sebenarnya impor tawanan dari Australia Holden Commodore. Product terbaru yang rumah-tumbuh adalah Cobalt Chevrolet sedan, dirilis pada akhir 2011.termasuk S10, Blazer, dan Montana. The Montana adalah sebuah truk pickup compact, berdasarkan Agile, yang juga dijual di pasar Amerika Latin lainnya. Dari 1960-an hingga pertengahan 1980-an, ada juga station wagon besar, berasal dari C10 truk (agak mirip dengan Suburban), disebut Veraneio tersebut.


Ekuador


Chevrolet telah beroperasi di Ekuador selama 80 tahun. GM Ekuador menjual Chevrolet AS bersama GM Korea model bersumber. Hal ini juga menjual 1983 Suzuki Supercarry bawah Chevrolet namel, dan Isuzu Rodeo dijual sebagai Rodeo Chevrolet sepanjang 1990-an.

Venezuela
Di Venezuela, Chevrolet telah beroperasi sejak tahun 1948, ketika produksi truk mulai di Caracas. Pada tahun 1979 produksi pindah ke pabrik di Valencia yang dibeli dari Chrysler. Chevrolet dirakit lebih dari 1.500.000 kendaraan di 50 tahun pertama di Venezuela.


Kolumbia


Kolombia Otomotif Pabrik SA (Colmotores) didirikan pada tahun 1956 dan pada awalnya diproduksi kendaraan di Austin, di tahun 60-an, Simca dan mobil Dodge (mobil pertama yang diproduksi adalah Coronet 440), dan kemudian, pada tahun 1980, mulai memproduksi mobil Chevrolet. Saat Colmotores memiliki lebih dari 75% dari pasar domestik, dengan model dari GM Korea dan Suzuki. Terutama layak disebutkan adalah Aveo, Optra dan Spark.


Trinidad and Tobago


Sejak awal 1920-an, mobil Chevrolet dan truk dipasarkan di negeri ini. Master Deluxe Sedan dari akhir 1930-an dianggap sebagai puncak dari mewah. Semua mobil yang dijual melalui dealer lokal, Neal dan Massey (juga franchisee untuk Vauxhall dan Buick), benar-hand-drive, dan diimpor dari Kanada dan Australia. Sepanjang 1940-an dan 1950-an, GM mempertahankan kehadiran pasar dengan Bel Air, Impala dan Fleetline. Selama 1960-an dan awal 1970-an, Australia Holden Devilles badged sebagai Chevrolet Caprices terjual, meskipun beberapa "Islander" edisi terbatas Amerika Chevrolet Caprices diimpor. Neal dan Massey menyerah waralaba GM pada tahun 1974 dan merek meninggalkan pasar.

Selama periode 1998-2001, Southern Penjualan Ltd diimpor Chevy Monza dan Joy. Berdasarkan pada platform Opel Corsa dan dirakit di Meksiko, ini adalah mobil baru termurah yang tersedia. Miskin membangun kualitas, layanan agen profesional, dan pasokan suku cadang yang terbatas melihat mobil-mobil ini keluar dari pasar dengan hanya beberapa unit yang dijual. Pada tahun 2003, dealer Renault lokal dipasarkan sedan hatchback Aveo dan, serta sedan Optra (a rebadged Suzuki Forenza), dengan keberhasilan yang terbatas.

Sebuah kampanye pemasaran yang lebih intensif oleh dealer Chevrolet terbaru, Lifestyle Motors, telah bertemu lebih sukses. Model yang tersedia adalah Chevrolet Colorado (Isuzu D-Max kembar), Spark (mikro-mobil berdasarkan Daewoo Matiz), Aveo sedan dan hatchback, sedan Optra, hatchback dan wagon, Captiva SUV, dan sedan besar Epica. Pada Maret 2011, Cruze telah ditambahkan ke lineup dan fitur 1,8 liter mesin bensin. Ia menjembatani kesenjangan antara Optra dan model Epica. Setelah Optra tersebut dihapus, sebuah Cruze 1.6 liter akan tersedia.


Olahraga


Chevrolet memasuki berbagai mobil di acara olahraga di seluruh dunia dan sangat terkenal di NASCAR dan FIA World Touring Car Championship.


Nascar


Tim utama meliputi Hendrick Motorsports, Richard Childress Racing, Earnhardt Ganassi Racing dan Stewart Haas Racing yang semuanya berkendara Chevy SS bertema mobil. Hendrick memiliki 10 kejuaraan, RCR memiliki 6 kejuaraan, Stewart Haas memiliki 1 kejuaraan. Chevrolet produsen yang paling sukses untuk terlibat dalam NASCAR dengan judul 35 produsen dan paling direkam menang oleh pabrikan. Sebelumnya Chevy Monte Carlo dan Impala digunakan.
American Le Mans Series
.

Corvette berjalan di Le Mans Series kelas GT Amerika. Corvette Racing dimulai pada tahun 1999 di Daytona balap 24 jam dan telah memenangkan delapan berturut-turut sedekah GT1 produsen dan tim kejuaraan dan judul tujuh sedekah GT1 driver '. Corvette juga mengambil bagian dalam French America 24 Jam Le Mans ras .


FIA World Touring Car Championship


Pada tahun 2005, ketika merek Chevrolet diluncurkan kembali di Eropa, Chevrolet mengambil bagian dalam WTCC dengan versi Lacetti, dikembangkan oleh Ray Mallock Ltd yang berbasis di Inggris (RML). Pada tahun 2009 Cruze menggantikan Lacetti dan pada tahun 2010 memenangkan Drivers 'dan Produsen' kejuaraan.

Sepakbola Inggris
Pada bulan Mei 2012, Chevrolet menggantikan Audi sebagai mobil sponsor resmi tim sepak bola Inggris Manchester United, dan dari awal musim 2014-15 Chevrolet akan menjadi tim kemeja sponsor. Kesepakatan itu dikontrak untuk berjalan selama tujuh tahun.

Pada bulan Juli 2012, Chevrolet dan Liga Utama Inggris Liverpool FC tim sepak bola mengumumkan kemitraan empat tahun yang akan melihat Chevrolet menjadi mitra otomotif resmi klub.


Pemasaran


Chevrolet logo bowtie diperkenalkan oleh pendiri perusahaan William C. Durant pada akhir 1913. Menurut sebuah publikasi resmi perusahaan berjudul The Story of Chevrolet 1961, logo berasal dari imajinasi Durant ketika, sebagai seorang musafir dunia pada tahun 1908, ia melihat pola berbaris menjadi tak terhingga sebagai desain pada wallpaper di hotel Perancis. Dia merobek sepotong wallpaper dan menyimpannya untuk menunjukkan teman-teman, dengan pemikiran bahwa itu akan membuat papan nama yang baik untuk sebuah mobil. Namun, dalam sebuah wawancara dengan janda Durant, Catherine diterbitkan dalam edisi 1986 dari Chevrolet Pro Majalah Manajemen, Catherine ingat bagaimana ia dan suaminya sedang berlibur di Hot Springs, Virginia, pada tahun 1912. Saat membaca koran di kamar hotel mereka, Durant melihat desain dan berseru, "Saya pikir ini akan menjadi lambang yang sangat baik untuk Chevrolet." Sayangnya, pada saat itu, Mrs Durant tidak menjelaskan apa motif itu atau bagaimana itu digunakan. Ken Kaufmann, sejarawan dan editor Chevrolet Review, ditemukan dalam 12 November 1911 edisi surat kabar Konstitusi, yang diterbitkan di Atlanta, muncul sebuah iklan dari oleh Southern Compressed Perusahaan Batubara untuk "Coalettes," produk minyak olahan untuk kebakaran . Para Coalettes logo, seperti dimuat dalam iklan, memiliki bentuk bowtie miring, sangat mirip dengan bentuk yang akan segera menjadi ikon Chevrolet. Tanggal kertas hanya sembilan hari setelah penggabungan Chevrolet motor Co Satu penjelasan lain atribut desain untuk versi bergaya salib bendera Swiss. Louis Chevrolet lahir di Swiss di La Chaux-de-Fonds, Canton of Neuchatel, kepada orang tua Perancis, pada Hari Natal 1878. Sebuah 2 Oktober 1913 edisi The Washington Post tampaknya, sejauh ini, menjadi contoh paling awal dari simbol yang digunakan untuk mengiklankan merek.

Pertama bowtie logo tanpa teks tertanam pertama kali muncul pada tahun 1985, sebagai bagian dari kampanye iklan Heartbeat Amerika.  Pada tahun 2004, Chevrolet mulai fase-dalam bowtie emas yang berfungsi sebagai identitas merek untuk semua mobil dan truk dipasarkan secara global. 




Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Chevrolet
 

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete