Sunday, March 31, 2013

Volkswagen



 

Volkswagen (VW, pengucapan Jerman: [fɔlksː va ɡən], English: voʊks.wæɡ.ən) adalah produsen mobil Jerman yang bermarkas di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman. Volkswagen adalah marque asli dan terlaris dari Grup Volkswagen, pembuat mobil Jerman terbesar dan produsen mobil terbesar kedua di dunia.

Volkswagen memiliki tiga mobil dalam daftar top 10 mobil terlaris sepanjang masa disusun oleh website 24/7 Wall St: Volkswagen Golf, Volkswagen Beetle, dan Volkswagen Passat. Dengan tiga mobil, Volkswagen memiliki mobil paling dari setiap produsen mobil dalam daftar yang masih diproduksi. Volkswagen menempati urutan pertama dalam menghabiskan uang paling banyak dari mobil apapun pada penelitian dan pengembangan. Volkswagen berarti "mobil rakyat" dalam bahasa Jerman.
Slogan saat ini adalah Das Auto ("The Car").


Sejarah


1937-1945: Proyek Mobil Rakyat menjadi Kubelwagen
Volkswagen awalnya didirikan pada tahun 1937 oleh serikat buruh Nazi, Front Buruh Jerman (Deutsche Arbeitsfront). Dalam industri Jerman awal 1930-an auto masih sebagian besar terdiri dari model mewah, dan Jerman rata-rata jarang mampu sesuatu yang lebih dari sepeda motor. Akibatnya hanya satu Jerman 50 yang dimiliki mobil. Mencari pasar baru yang potensial, beberapa pembuat mobil mulai mandiri "masyarakat 'car" proyek - Mercedes' 170H, Adler Autobahn, Steyr 55, Hanomag 1,3 L, antara lainnya.
 
Kecenderungan itu bukan hal baru, seperti Béla Barényi dikreditkan dengan memiliki dikandung desain dasar pada 1920-an tengah. Josef Ganz mengembangkan Standar Superior (akan sejauh iklan itu sebagai "Volkswagen Jerman"). Juga, di Cekoslovakia, yang Ledwinka Hans yang ditulis Tatra T77, mobil yang sangat populer di kalangan elit Jerman, menjadi lebih kecil dan lebih
terjangkau pada setiap revisi. Ferdinand Porsche, seorang desainer terkenal untuk kendaraan high-end dan mobil balap, telah berusaha selama bertahun-tahun untuk mendapatkan produsen tertarik pada mobil kecil yang cocok untuk keluarga. Dia merasa mobil kecil pada waktu itu hanya dipreteli mobil besar. Sebaliknya ia membangun sebuah mobil yang disebut "Volksauto" dari bawah ke atas pada tahun 1931, dengan menggunakan banyak ide mengambang di sekitar pada saat itu dan beberapa sendiri, menyusun sebuah mobil dengan mesin berpendingin udara belakang, suspensi torsi bar, dan "kumbang" bentuk, kap depan dibulatkan untuk aerodinamis yang lebih baik (diperlukan karena memiliki mesin kecil).
  
Pada tahun 1933, dengan banyak proyek di atas masih dalam pengembangan atau tahap awal produksi, Adolf Hitler terlibat, menuntut produksi kendaraan dasar yang mampu mengangkut dua orang dewasa dan tiga anak-anak pada 100 km / h (62 mph). Dia ingin warga Jerman untuk memiliki akses yang sama ke sebuah mobil sebagai orang Amerika. The "Mobil Rakyat" akan tersedia bagi warga Reich Ketiga melalui skema tabungan di 990 Reichsmark (US $ 396 di tahun 1930-an dolar)-tentang harga sepeda motor kecil (pendapatan rata-rata berada di sekitar 32RM satu minggu). 


Meskipun melobi berat yang mendukung salah satu proyek yang ada, segera menjadi jelas bahwa industri swasta tidak bisa berubah mobil hanya 990RM. Dengan demikian, Hitler memilih untuk mensponsori semua-baru, BUMN pabrik menggunakan desain Ferdinand Porsche (dengan beberapa kendala desain Hitler, termasuk mesin berpendingin udara sehingga tidak ada yang bisa membekukan). Tujuannya adalah bahwa Jerman biasa akan membeli mobil dengan cara skema tabungan ("Fünf Mark die Woche musst du sparen, willst du im eigenen Wagen fahren" - "Lima tanda seminggu Anda harus disisihkan, jika Anda ingin dalam Anda sendiri mobil untuk naik "), dimana sekitar 336.000 orang pada akhirnya dibayarkan ke. Penghematan dari 336.000 orang disita oleh Rusia pada 1945 ketika mereka ditangkap Berlin. Prototipe mobil yang disebut "KdF-Wagen" (Jerman: Kraft durch Freude - "kekuatan melalui sukacita"), muncul dari 1936 dan seterusnya (mobil pertama telah diproduksi di Stuttgart). Mobil sudah bulat khas bentuk dan berpendingin udara, datar-empat, belakang-mount mesin. Mobil VW hanyalah satu dari program KdF banyak yang termasuk hal-hal seperti wisata dan tamasya. Volks-awalan ("Rakyat") tidak hanya diterapkan pada mobil, tetapi juga untuk produk lain di Jerman, yang "Volksempfänger" penerima radio misalnya. Pada tanggal 28 Mei 1937, Gesellschaft zur Vorbereitung des Deutschen Volkswagen mbH (kadang-kadang disingkat Gezuvor didirikan oleh Deutsche Arbeitsfront. Ia kemudian diganti "Volkswagenwerk GmbH" pada tanggal 16 September 1938. 

Erwin Komenda, Uni Auto kepala desainer lama, bagian dari ulung tim Ferdinand Porsche, mengembangkan bodi mobil prototipe, yang dikenali Beetle dikenal saat ini. Itu adalah salah satu yang pertama yang akan berkembang dengan bantuan sebuah terowongan angin, digunakan di Jerman sejak awal 1920-an. Mobil-mobil itu dimasukkan melalui tes yang ketat banyak, dan mencapai rekor juta mil dari pengujian sebelum dianggap selesai.

Pembangunan pabrik baru mulai 26 Mei 1938 di kota baru KdF-Stadt, sekarang disebut Wolfsburg, yang telah dibangun untuk para pekerja pabrik. Pabrik ini hanya menghasilkan segelintir mobil pada waktu perang dimulai pada tahun 1939. Tidak ada yang benar-benar dikirim ke pemegang buku tabungan menyelesaikan cap, meskipun satu tipe 1 Cabriolet telah disampaikan kepada Hitler pada tanggal 20 April 1938 (ulang tahun ke-49 nya).

Perang berarti produksi berubah menjadi kendaraan militer, Tipe 82 Kubelwagen ("mobil Bucket") utility vehicle (paling umum Model perang VW), dan amfibi Schwimmwagen yang digunakan untuk melengkapi pasukan Jerman.
Seperti biasa dengan banyak produksi di Nazi Jerman selama perang, tenaga kerja budak yang digunakan di pabrik Volkswagen. Perusahaan akan mengakui pada tahun 1998 bahwa ia digunakan 15.000 budak selama upaya perang. Sejarawan Jerman memperkirakan bahwa 80% dari tenaga kerja perang Volkswagen adalah tenaga kerja budak. [Rujukan?] Banyak dari para budak dilaporkan telah dipasok dari kamp konsentrasi atas permintaan dari manajer pabrik. Gugatan ini diajukan pada tahun 1998 oleh korban restitusi untuk kerja paksa. Volkswagen akan menyiapkan dana restitusi sukarela.

Volkswagen pabrik dengan pembangkit listrik sendiri


Perusahaan berutang pasca-perang keberadaannya sebagian besar untuk satu orang, British Army petugas Mayor Ivan Hirst, REME. Pada April 1945, KdF-Stadt, dan pabriknya dibom ditangkap oleh Amerika, dan kemudian diserahkan kepada Inggris, yang dalam zona pendudukan kota dan pabrik jatuh. Pabrik-pabrik itu ditempatkan di bawah kendali Oldham kelahiran Hirst. Pada awalnya, rencananya adalah untuk menggunakannya untuk pemeliharaan kendaraan militer, dan mungkin dibongkar dan dikirim ke Inggris. Sejak itu telah digunakan untuk produksi militer, dan telah dalam kata-kata Hirst sebuah "binatang politik" daripada komersial perusahaan-teknis sehingga bertanggung jawab atas kerusakan di bawah persyaratan peralatan Potsdam Perjanjian-itu dalam waktu dimaksudkan untuk diselamatkan sebagai perang reparasi. (kebijakan sekutu pembongkaran berubah pada tahun 1946-an sampai pertengahan 1947, meskipun industri berat terus dibongkar hingga tahun 1951). Pendek transportasi cahaya, pada bulan September 1945, tentara Inggris dibujuk untuk menempatkan order vital bagi 20.000. Pertama dalam beberapa ratus mobil pergi ke personel dari pasukan pendudukan, dan Kantor Pos Jerman.
 
Beberapa personel Layanan British diizinkan untuk mengambil VW kembali ke Inggris ketika mereka didemobilisasi, dan salah satu Beetles pertama dibawa kembali dengan cara itu (Inggris nomor registrasi JLT 420) masih dimiliki oleh Peter Colborne-Baber, yang putra pemilik asli resmi pertama Importir Inggris Volkswagen, garasi Colborne dari Ripley, Surrey. Dalam rencana Industri untuk Jerman, aturan yang industri Jerman itu harus diizinkan untuk mempertahankan dalam periode pasca-perang yang ditetapkan. Produksi mobil Jerman ditetapkan maksimum sebesar 10% dari tahun 1936 nomor mobil produksi.

Pada 1946 pabrik itu memproduksi 1.000 mobil per bulan, sebuah prestasi yang luar biasa mengingat setelah perang. Karena atap dan kerusakan jendela, hujan berhenti produksi dan kendaraan baru ditukar untuk baja yang dibutuhkan untuk produksi lebih.  Mobil dan kota yang berubah. Dunia Kedua mereka era Perang nama untuk "Volkswagen" dan "Wolfsburg" masing-masing, dan produksinya meningkat. Itu masih belum jelas apa yang menjadi pabrik. Ditawarkan kepada perwakilan dari, Amerika Australia, industri motor Inggris, dan Perancis. Terkenal, semua menolaknya. Setelah pemeriksaan, Sir William Rootes, kepala Grup Rootes Inggris, mengatakan Hirst proyek akan gagal dalam dua tahun, dan bahwa mobil "cukup menarik bagi pembeli motorcar rata, terlalu jelek dan terlalu berisik.  Volkswagen akan memproduksi versi lokal dibangun dari Avenger Hillman Rootes di Argentina pada 1980-an, lama setelah Rootes bangkrut di tangan Chrysler pada tahun 1978-Beetle hidup lebih lama Avenger oleh lebih dari 30 tahun.

Ford perwakilan sama-sama penting. Pada bulan Maret 1948, British ditawarkan perusahaan Volkswagen untuk Ford, secara gratis. Henry Ford II, putra Edsel Ford, melakukan perjalanan ke Jerman Barat untuk diskusi. Heinz Nordhoff juga hadir, dan Ernest Sungsang, ketua dewan untuk Ford Motor Company. Henry Ford II memandang Ernest Sungsang pendapatnya, dan Sungsang mengatakan "Pak Ford, saya tidak berpikir apa yang kita sedang ditawarkan di sini adalah ada gunanya!" Ford diteruskan tawaran itu, meninggalkan Volkswagen untuk membangun kembali sendiri di bawah kepemimpinan Nordhoff itu. Di Perancis, Citroen 2CV memulai pada konsep pemasaran yang sama. Sementara itu, di Italia, Fiat 500 "Topolino" dikembangkan.

Dari tahun 1948, Volkswagen menjadi unsur yang sangat penting, simbolis dan ekonomi, regenerasi Jerman Barat. Heinrich Nordhoff (1899-1968), seorang manajer senior mantan Opel yang telah diawasi produksi kendaraan sipil dan militer di tahun 1930-an dan 1940-an, direkrut untuk menjalankan pabrik pada tahun 1948. Pada tahun 1949 Hirst Mayor meninggalkan hubungan dengan perusahaan, seperti yang kini telah kembali terbentuk sebagai kepercayaan, dikendalikan oleh pemerintah Jerman Barat, dan pemerintah Negara Bagian Lower Saxony. Selain pengenalan Tipe 2 Volkswagen kendaraan komersial (van, pick-up dan kemping), dan VW Karmann Ghia mobil sport, Nordhoff mengejar kebijakan satu-model sampai sesaat sebelum kematiannya pada tahun 1968.
 
Volkswagen pertama kali dipamerkan dan dijual di Amerika Serikat pada tahun 1949, tetapi dijual hanya dua unit di Amerika pada tahun pertama. Pada masuknya ke pasar AS, VW sempat dijual sebagai "Wagon Kemenangan". Volkswagen of America dibentuk pada bulan April 1955 untuk standarisasi penjualan dan layanan di Amerika Serikat. Produksi Tipe 1 Volkswagen Beetle meningkat secara dramatis selama bertahun-tahun, total mencapai satu juta pada tahun 1955.

Volkswagen di Kanada - Kanada Motors Limited membawa mobil pertama mereka pada tanggal 10 Juli 1952. (Rangka pengiriman 143.075) Perintah terdiri dari 12 kendaraan, (3) model 11C, a (3) hitam, hijau, dan sandcolor 11GS, sebuah cokelat kastanye dan dua biru biru, (2) 24A-M51 merah, (1) 21A dengan warna biru, (1) 23A dengan warna biru, (1) warna beige 22A, dan satu Ambulance. Produk Volkswagen terlihat di Kanada untuk pertama kalinya di Pameran Nasional Kanada pada bulan Agustus 1952 dan diterima dengan antusias. (Setidaknya satu bus dari pesanan ini masih ada, saat ini di Perancis menjalani restorasi) Pengiriman pertama mobil untuk Volkswagen Kanada mencapai Toronto pada awal Desember 1952. (Setidaknya satu kumbang dari pengiriman pertama ini masih ada, bepergian di Kanada oleh VW Kanada pada HUT ke-60 mereka pada tahun 2012) Pada tahun 1955 penjualan secara yang diperlukan pembangunan pabrik Volkswagen baik pada 32-acre (130.000 m2) situs di Golden Mile Scarboro itu. Untuk ini, 60.000 kaki persegi (5.600 m2) dengan bangunan administrasi, ruang pamer, layanan, perbaikan dan suku cadang, penambahan 60.000 kaki persegi (5.600 m2) dibangun pada tahun 1957, dengan penyimpanan sebesar $ 4.000.000 bagian. (Lihat 1.959 Daftar Canadian Dagang & Industri diadakan di Perpustakaan Barat di University of Western Ontario, London, Ontario.).

Penjualan melonjak-sebagian berkat kampanye periklanan terkenal oleh iklan biro New York Doyle, Dane Bernbach. Dipimpin oleh direktur seni Helmut Krone, dan copywriter Julian Koenig dan Bob Levinson, iklan Volkswagen menjadi sepopuler mobil, menggunakan tata letak tajam dan copy cerdas untuk memikat, muda konsumen canggih dengan siapa mobil menjadi terkait. Meskipun itu hampir secara universal dikenal sebagai Beetle (atau Bug), itu tidak pernah secara resmi diberi label seperti itu oleh produsen, bukan disebut sebagai Tipe 1. Referensi pertama untuk nama kumbang terjadi di iklan AS pada tahun 1968, namun tidak sampai tahun 1998 dan Beetle Golf berbasis di New akan nama diadopsi oleh Volkswagen.
 
Meskipun mobil itu menjadi usang, selama 1960-an dan awal 1970-an, ekspor Amerika, iklan yang inovatif, dan reputasi yang berkembang untuk membantu keandalan angka produksi melampaui tingkat pemegang rekor sebelumnya, Ford Model T. Pada tanggal 17 Februari 1972 th 15.007.034 Beetle dijual. Volkswagen sekarang bisa mengklaim rekor dunia untuk produksi paling-diproduksi, tunggal membuat mobil dalam sejarah. Pada tahun 1973, total produksi lebih dari 16 juta.

Untuk memperingati nya melewati rekor Ford Model T mark penjualan dan kemenangan dalam balapan 1000 Baja Meksiko 1967-1971, Volkswagen diproduksi pertama edisi terbatas Beetle. Itu dipasarkan sebagai "Baja Champion SE" di Amerika Serikat dan "Marathon" Superbeetle di seluruh dunia. Ini fitur unik "Marathon Blau" metalik cat biru, baja-ditekan 10-berbicara 15-inci (38 cm) magnesium-alloy wheels, pelat logam peringatan dipasang di glovebox dan sertifikat keaslian disajikan kepada pembeli asli. Pedagang pilihan-instal untuk Superbeetle edisi terbatas meliputi: putih garis-garis yang membentang di sepanjang panel rocker-, sebuah tombol shifter khusus, overriders bumper, knalpot tips meruncing, sisipan kenari palsu di dashboard (di belakang kemudi dan
penutup glovebox) serta lampu kabut Bosch dipasang di bumper depan.

1961-1973: Produk garis ekspansi

VW memperluas lini produk pada tahun 1961 dengan pengenalan empat Tipe 3 model (Karmann Ghia, Notchback, squareback) berdasarkan dasar-dasar Type baru 3 mekanik, dan lagi pada tahun 1969 dengan Tipe yang lebih besar 4 (411 dan 412) model. Ini berbeda secara substansial dari kendaraan sebelumnya, dengan pengenalan penting dari monocoque / unibody konstruksi, pilihan transmisi otomatis penuh, injeksi bahan bakar elektronik, dan powerplant kokoh. Volkswagen menambahkan "Super Beetle" (Type 113) ke lineup pada tahun 1971. The 113 Type berbeda dari Beetle standar dalam penggunaan suspensi MacPherson strut depan bukan torsi bar biasa. Juga hidung mobil berbaring 2 inci (51 mm) untuk memungkinkan ban cadangan untuk berbaring datar, dan kombinasi dari kedua fitur secara signifikan meningkatkan ruang bagasi depan digunakan. Meskipun Super Beetle ini (dipasarkan di luar Amerika Utara sebagai, VW 1302 kemudian 1303) popularitas dengan pelanggan Volkswagen, puritan lebih suka Beetle standar dengan hidung kurang menonjol dan asli torsi nya suspensi bar. Pada tahun 1973, Volkswagen memperkenalkan tipe militer bertema 181, atau "Trekker" di Eropa, "Thing" di Amerika, mengingat perang Type 82. Versi militer diproduksi untuk Angkatan Darat Jerman NATO-era selama tahun-tahun Perang Dingin tahun 1970 sampai 1979. The Thing versi AS hanya dijual selama dua tahun, 1973 dan 1974, terima kasih setidaknya sebagian untuk kampanye keselamatan Ralph Nader mobil.

Pada tahun 1964, Volkswagen berhasil membeli Auto Union, dan pada tahun 1969, NSU Motorenweke AG (NSU).
Perusahaan yang dimiliki mantan merek Audi bersejarah, yang telah menghilang setelah Perang Dunia Kedua. VW akhirnya bergabung Auto Union dan NSU untuk membuat hari perusahaan Audi modern, dan akan terus mengembangkan sebagai marque kendaraannya mewah. Namun, pembelian Auto Union dan NSU terbukti menjadi titik penting dalam sejarah Volkswagen, karena kedua perusahaan menghasilkan keahlian teknologi yang terbukti diperlukan untuk VW bertahan ketika permintaan berpendingin udara yang model pergi ke penurunan terminal sebagai tahun 1970-an sadar.

1974: Dari Beetle ke Golf


Volkswagen dalam kesulitan serius oleh 1973. The Tipe 3 Tipe 4 dan model telah dijual dalam jumlah jauh lebih kecil daripada Beetle dan NSU berbasis K70 juga gagal untuk merayu pembeli. Penjualan Beetle sudah mulai menurun dengan cepat di pasar Eropa dan Amerika Utara. Perusahaan ini tahu bahwa produksi Beetle harus mengakhiri satu hari, namun teka-teki penggantian sudah mimpi buruk yang tidak pernah berakhir. Kepemilikan VW Audi / Auto Union terbukti menjadi kunci untuk solusi - dengan keahlian di depan-wheel drive, dan air-cooled engine yang Volkswagen sangat dibutuhkan untuk menghasilkan penerus Beetle kredibel. Pengaruh audi membuka jalan bagi generasi baru Volkswagen, yang dikenal sebagai Passat, Scirocco, Golf dan Polo.

Pertama dalam seri adalah Passat Volkswagen (Dasher di AS), diperkenalkan pada tahun 1973, versi fastback dari Audi 80, menggunakan tubuh identik banyak dan bagian mekanis. Estate/wagon versi yang tersedia di pasar banyak. Di Eropa, versi estate/wagon mendominasi pangsa pasar selama bertahun-tahun. Pada musim semi 1974, diikuti Scirocco. Coupe ini dirancang oleh Giorgetto Giugiaro. Berdasarkan platform Golf belum dirilis, itu dibangun di Karmann karena kendala kapasitas di Volkswagen.

Model penting muncul sebagai Volkswagen Golf tahun 1974, dipasarkan di Amerika Serikat dan Kanada sebagai kelinci untuk generasi 1 (1.975-1.985) dan generasi ke-5 (2006-2009). Gaya sudut yang dirancang oleh Giorgetto Giugiaro Italia). Desainnya mengikuti tren untuk mobil keluarga kecil yang ditetapkan oleh Mini 1959 - Golf memiliki, melintang dipasang air-cooled mesin di depan, penggerak roda depan, dan memiliki hatchback, format yang telah mendominasi segmen pasar sejak itu. Produksi Beetle di Wolfsburg berakhir pada pengenalan Golf itu. Itu terus dalam jumlah yang lebih kecil di pabrik-pabrik Jerman lainnya (Hanover dan Emden) sampai tahun 1978, tetapi produksi utama bergeser ke Brazil dan Meksiko.

Pada tahun 1975, Volkswagen Polo diikuti. Itu adalah re-badged Audi 50, yang segera dihentikan pada tahun 1978. The Polo menjadi dasar Derby Volkswagen, yang diperkenalkan 1977. Derby adalah untuk semua maksud dan tujuan desain tiga kotak dari Polo. Setelah generasi model kedua, Derby dihentikan pada tahun 1985, meskipun bodystyle yang tinggal di dalam bentuk klasik polo / polo saloon sampai tahun 1991. Passat, Scirocco, Golf dan Polo berbagi fitur karakter yang mendefinisikan, serta bagian dan mesin. Mereka membangun dasar bagi Volkswagen turn-around.


1974-1990: Memasuki mainstream


Sementara rentang Volkswagen mobil segera menjadi mirip dengan mobil Eropa lainnya besar, Golf telah menjadi andalan lineup Volkswagen sejak diperkenalkan, dan dasar mekanik untuk mobil lain beberapa perusahaan. Ada tujuh generasi dari Volkswagen Golf, yang pertama diproduksi dari musim panas 1974 hingga akhir tahun 1983 (dijual sebagai kelinci di Amerika Serikat dan Kanada dan sebagai Caribe di Amerika Latin). Chassis yang juga melahirkan Volkswagen Scirocco sport coupe, Volkswagen Jetta sedan / sedan, Volkswagen Golf Cabriolet convertible, dan Volkswagen Caddy pick-up. Produksi Amerika Utara Kelinci dimulai di Pabrik Volkswagen Westmoreland Majelis dekat New Stanton, Pennsylvania pada tahun 1978. Ini akan diproduksi di Amerika Serikat sebagai kelinci sampai musim semi 1984. Generasi kedua hatchback Golf / sedan Jetta berlari dari akhir 1983 sampai akhir 1991, dan versi Amerika Utara diproduksi di Westmoreland Majelis mulai dijual pada awal tahun model 1985. Nomor produksi dari Golf generasi pertama terus tumbuh setiap tahun di Afrika Selatan sebagai Golf Citi, dengan hanya sedikit modifikasi mesin, interior dan chassis, menggunakan perkakas dipindahkan dari New Stanton, Pennsylvania tanaman ketika situs yang mulai membangun mobil Generasi Kedua.

Pada 1980-an, penjualan Volkswagen di Amerika Serikat dan Kanada jatuh secara dramatis, meskipun keberhasilan model seperti Golf di tempat lain. Orang Jepang dan Amerika mampu bersaing dengan produk sejenis dengan harga lebih murah. Penjualan di Amerika Serikat adalah 293.595 pada tahun 1980, namun pada tahun 1984 mereka turun ke 177.709. Pengenalan Golf generasi kedua, GTI dan Jetta model membantu Volkswagen sebentar di Amerika Utara. Motor Trend bernama GTI Mobil nya of the Year untuk 1985, dan Volkswagen naik di peringkat pembeli Daya kepuasan JD ke tempat kedelapan pada tahun 1985, naik dari 22 tahun sebelumnya. Penjualan di Amerika VW pecah 200.000 pada tahun 1985 dan 1986 sebelum melanjutkan kecenderungan penurunan dari sebelumnya dalam dekade. Ketua Carl Hahn memutuskan untuk memperluas perusahaan lain (terutama di negara-negara berkembang), dan New Stanton, Pennsylvania pabrik ditutup pada tanggal 14 Juli 1988. Sementara itu, empat tahun setelah menandatangani perjanjian kerjasama dengan pembuat mobil SEAT Spanyol pada tahun 1982, Hahn memperluas perusahaan dengan membeli saham mayoritas SEAT sampai dengan 75% pada akhir tahun 1986, dimana VW dibeli langsung pada tahun 1990.
  
Volkswagen telah memasuki pasar supermini pada tahun 1975 dengan Volkswagen Polo, hatchback tiga pintu gaya dan luas yang dirancang oleh Bertone. Itu adalah penjual yang kuat di Jerman Barat dan sebagian besar seluruh Eropa Barat, menjadi salah satu mobil kecil pertama asing untuk membuktikan populer di Inggris. Model generasi kedua, diluncurkan pada tahun 1981 dan dijual sebagai hatchback dan "coupe" (dengan hatchback menyerupai mobil estate kecil dan coupe yang mirip dengan hatchback konvensional), adalah keberhasilan yang lebih besar untuk Volkswagen. Itu wajah-diangkat pada tahun 1990 dan masih menjual dengan baik setelah 13 tahun, ketika ia digantikan oleh generasi ketiga Polo pada tahun 1994.

1991-1999: Pindah kelas atas

pada tahun 1991, Volkswagen meluncurkan Golf generasi ketiga, yang merupakan Mobil Eropa of the Year tahun 1992. The Mk3 Golf dan Jetta tiba di Amerika Utara sebelum awal tahun 1994 model, pertama kali muncul di selatan California pada akhir musim semi tahun 1993. Versi sedan dari Golf itu badged Vento di Eropa, tetapi tetap Jetta di Amerika Serikat. Akhir 1990-an melihat perubahan bertahap dalam persepsi produk perusahaan - dengan Audi telah mengangkat dirinya menjadi liga yang sama sebagai BMW dan Mercedes-Benz. Volkswagen pindah kelas atas untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Audi, dengan SEAT dan penambahan lebih lanjut dari pembuat mobil Škoda Ceko yang diperoleh di akhir 1990-an, kini menempati apa yang dulunya pasar inti VW.

Langkah ini kelas atas dilanjutkan dengan MK4 Golf, diperkenalkan pada akhir tahun 1997 (dan di Amerika Utara pada tahun 1999), chassis-nya menelurkan sejumlah mobil lain dalam Volkswagen Group-Bora Volkswagen (sedan Jetta yang disebut di AS), New Beetle, SEAT Toledo, SEAT León, Audi A3, Audi TT, dan Škoda Octavia. Model utama lainnya telah menjadi Polo, mobil yang lebih kecil daripada Golf, dan Passat yang lebih besar untuk segmen di atas Golf. The Scirocco dan Corrado kemudian keduanya Golf berbasis coupés.
 
Pada tahun 1994, Volkswagen meluncurkan Konsep J Mays dirancang Satu, "retro" bertema mobil konsep dengan kemiripan dengan Beetle asli, berdasarkan pada platform Polo. Karena respon positif terhadap konsep, versi produksi dikembangkan sebagai New Beetle, berdasarkan pada platform Golf yang lebih besar. Nasib Volkswagen di Amerika Utara meningkat setelah Golf generasi ketiga dan Jetta model menjadi tersedia di sana. Upaya pemasaran termasuk sepeda Trek disertai rak sepeda di sedan Jetta 1996. Perkenalan dari New Beetle dan generasi kelima Passat adalah dorongan besar untuk merek.

Di Inggris, pangsa pasar Volkswagen tumbuh sepanjang tahun 1990-an. Pada tahun 1990, Golf adalah 12 mobil Inggris yang paling populer dengan hampir 50.000 unit terjual. Mk3 Polo mencapai sukses serupa pada pertengahan tahun 1990, namun pada tahun 1999 Golf MK4 adalah peserta pertama yang pernah Volkswagen dalam daftar top Inggris 10 paling mobil baru populer. Pada akhir 1990-an Volkswagen, di bawah CEO Ferdinand Piech, mengakuisisi tiga mewah merek Lamborghini (melalui Audi), Bentley / Rolls-Royce, dan Bugatti. Rencana Audi untuk Lamborghini termasuk supercar kecil kemudian diberi nama Gallardo, dan kendaraan halo baru, Murcielago, dan kemudian Reventon edisi terbatas mobil halo. Pada akhir 2008, sebuah sedan 4-pintu untuk merek Lamborghini ditunjukkan dalam bentuk konsep Estoque Lamborghini.

Tak lama setelah pengambilalihan pada tahun 1998, Volkswagen dipaksa untuk melepaskan kontrol dari merek Rolls-Royce setelah konflik kepentingan dengan BMW yang disediakan perusahaan Inggris dengan mesin. Kompromi dicapai di mana Volkswagen Group akan mempertahankan Bentley adik merek RR dan pabrik Crewe, sementara BMW kembali mendirikan perusahaan Rolls-Royce baru motor. Untuk Bentley, masa depannya dalam Grup Volkswagen tampak cerah sebagai injeksi besar investasi ke kedua pabrik Crewe dan model baru memuncak dalam peluncuran kisaran Bentley Continental, yang membantu Bentley pasca memecahkan rekor penjualan 10.000.

Bugatti, setelah Volkswagen membeli hak untuk menggunakan nama, menunjukkan mobil konsep tiga, EB110 Bugatti (coupé dan sedan) dan Chiron Bugatti. Bugatti Veyron kemudian meluncurkan, dengan kecepatan tertinggi 252 mph dari (406 km / h).
 

2000-sekarang: Model kisaran ekspansi


Volkswagen mulai memperkenalkan berbagai model baru setelah Bernd Pischetsrieder menjadi CEO Volkswagen Group (bertanggung jawab untuk semua merek Group) pada tahun 2002. Generasi keenam VW Golf diluncurkan pada tahun 2008, datang runner-up untuk Opel / Vauxhall Insignia di 2009 European Car of the Year, dan telah melahirkan beberapa sepupu: VW Jetta, VW Scirocco, León SEAT, SEAT Toledo, Škoda Octavia dan Audi A3 hatchback rentang, serta baru mini-MPV, yang Altea SEAT. GTI, sebuah "hatchback panas" kinerja versi Golf, menawarkan 2,0 L Fuel Injection Turbocharged Stratified (FSI) mesin injeksi langsung. VW Golf mulai memasarkan di bawah nama Kelinci sekali lagi di AS dan Kanada pada bulan Juni 2006. (GTI telah tiba ke Amerika Utara empat bulan sebelumnya). Generasi kelima Jetta, dan versi kinerja, GLI, juga tersedia di Amerika Serikat dan Kanada. Generasi keenam Passat dan Jetta generasi kelima baik debutnya pada tahun 2005, dan VW telah mengumumkan rencana untuk memperluas jajaran lebih lanjut dengan membawa kembali Scirocco tahun 2008. Model-model lain di (Volkswagen merek CEO) "ofensif produk" Wolfgang Bernhard termasuk Tiguan menengah SUV pada 2008 dan Coupé Passat. Pada bulan November 2006 Bernd Pischetsrieder mengumumkan pengunduran dirinya sebagai CEO Volkswagen Group, dan digantikan oleh Audi di seluruh dunia CEO Martin Winterkorn pada awal tahun 2007. Winterkorn dikreditkan dengan membuat penantang Audi untuk dominasi BMW dan Mercedes, dan desain yang dipimpin strateginya telah menyebabkan Audi yang dianggap sebagai salah satu merek yang paling penting di dunia. Meskipun demikian, Volkswagen terus memiliki hubungan yang rumit dengan baik serikat pekerja dan pemegang saham. Negara bagian Jerman Lower Saxony memiliki 20% saham.
  
Volkswagen pada tahun 2005 mempertahankan penjualan dari Amerika Utara 224.195. Momentum terus untuk tahun fiskal 2006, karena penjualan VW di Amerika Utara untuk tahun ini adalah 235.140 kendaraan, naik 4,9 persen dari tahun 2005, meskipun penurunan penjualan domestik Amerika Utara produsen. Dalam hubungannya dengan pengenalan model baru, lokasi produksi kendaraan Volkswagen juga mengalami perubahan besar. Tahun 2007 Eos, convertible hardtop, diproduksi di fasilitas baru di Portugal. Semua Golfs / Kelinci dan GTIs tahun 2006 diproduksi di Wolfsburg, Jerman, daripada pabrik Meksiko VW di Puebla, di mana Golfs dan GTIs untuk pasar Amerika Utara yang diproduksi 1989-1998, dan pabrik Brasil di Curitiba, di mana Golfs dan GTIs diproduksi dari 1999 hingga 2006. (Jetta terutama yang telah dibuat di Meksiko sejak tahun 1989). VW juga dalam proses konfigurasi ulang pabrik perakitan otomotif di Belgia. Model baru dan investasi dalam perbaikan manufaktur yang melihat langsung oleh para kritikus otomotif. Ulasan menguntungkan bagi mobil VW terbaru termasuk GTI yang bernama oleh Consumer Reports sebagai mobil sporty atas bawah $ 25.000, satu mobil dan Driver majalah "10 Terbaik" untuk tahun 2007, 2007 Mobil Automobile Magazine of the Year, serta tahun 2008 Motor Trend perbandingan peringkat yang mid-size Passat pertama di kelasnya. JD Power and Associates Kinerja 2006 Eksekusi, Otomotif dan Tata Letak (apeal) Studi mencetak Volkswagen keempatbelas keseluruhan dengan kinerja yang kuat oleh perusahaan Jetta baru dan model Passat.
 
Volkswagen adalah salah satu produsen terkemuka mesin diesel kecil, bermitra dengan Mercedes dan perusahaan lain untuk pasar teknologi bersih BlueTEC diesel. Menurut Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat, empat dari sepuluh yang paling hemat bahan bakar kendaraan yang tersedia untuk dijual di AS yang didukung oleh mesin diesel Volkswagen. Volkswagen telah menawarkan sejumlah kendaraan dengan (Turbocharged Direct Injection) TDI mesin, yang meminjamkan kelas-terkemuka ekonomi bahan bakar untuk beberapa model. Mereka adalah dasi tiga-jalan untuk 8 (TDI Beetle, TDI Golf, Jetta TDI) dan kesembilan, Jetta TDI Wagon. Selain itu, semua Volkswagen TDI diesel mesin yang diproduksi 1996-2006 dapat didorong pada bahan bakar biodiesel 100%. Untuk model tahun 2007, namun, yang ketat emisi peraturan pemerintah AS telah memaksa VW untuk menjatuhkan sebagian besar mesin diesel dari mesin mereka di AS. lineup, tetapi lineup baru mesin diesel yang kompatibel dengan standar AS kembali ke pasar Amerika dimulai dengan Model Tahun 2009. Ini pasca-2009 mesin Diesel Bersih terbatas untuk berjalan pada 5% (B5) biodiesel hanya untuk mempertahankan garansi Volkswagen.

Volkswagen lama menolak menambahkan utility vehicle ke lineup nya, tetapi akhirnya menyerah dengan pengenalan Touareg pada awal 2000-an, berbagi komponen utama dengan Porsche Cayenne dan kendaraan Audi Q7 sport. Meskipun diakui sebagai kendaraan penanganan baik, Touareg telah menjadi penjual sederhana di terbaik. Beberapa analis otomotif menyalahkan tidak adanya Touareg tentang kursi baris ketiga, ekonomi bahan bakar yang relatif miskin, dan massa kendaraan tinggi. VW berencana untuk menambahkan SUV kompak dengan styling pengaruh dari "Konsep A" nya kendaraan konsep. Pada tanggal 20 Juli 2006, VW mengumumkan bahwa kendaraan baru akan disebut Tiguan. Sejak penghentian penggunaan T4 pada tahun 2003 dan keputusan untuk tidak membawa T5 ke pasar AS, itu ironis bahwa Volkswagen kekurangan van di lineup Amerika Utara mengingat VW merupakan pemain utama dalam pengembangan kelas dengan Transporter aslinya . Perusahaan melakukan Namun meluncurkan DaimlerChrysler rebadged bernama Routan Volkswagen untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada pada tahun 2008. Karena kesulitan teknis mengadaptasi Polo untuk memenuhi peraturan Amerika Utara kendaraan, VW disajikan pada tahun 2006 "IROC" sebagai konsep tahun 2009 diusulkan Scirocco sebagai model kecil baru yang potensial.

Pada September 2006, Volkswagen mulai menawarkan Kota Golf dan Jetta Kota hanya untuk pasar Kanada. Kedua model awalnya Golf dan Jetta MK4 tetapi kemudian diganti dengan versi Brasil dari MK4 Golf dan Bora. Pengenalan Volkswagen model tersebut dipandang sebagai ujian dari pasar untuk subkompak dan, jika berhasil, mungkin awal dari pasar subkompak berkembang untuk Volkswagen.  Ketika Martin Winterkorn menjadi CEO pascaperang kedelapan Volkswagen, perusahaan membuat beberapa perubahan personil di Wolfsburg. Meskipun Grup VW sudah memiliki kehadiran mereka di India dengan Škoda Auto, Volkswagen memperkenalkan Passat dan Touareg dengan mesin TDI untuk mobil India pasar pada bulan September 2007.
 
The 1L VW akan tersedia pada tahun 2010, dalam jumlah terbatas. 1L adalah kendaraan dua orang ringan terbuat dari kerangka magnesium ditutupi oleh kulit serat karbon dicat. Setiap komponen kendaraan dimaksudkan untuk mengurangi berat kendaraan. Aluminium rem, serat karbon roda, hub titanium, dan bantalan keramik semua berkontribusi terhadap ringan kendaraan dari 290 kg belaka. Untuk mengurangi berat badan lebih jauh, dan untuk meningkatkan aerodinamis kendaraan, tidak ada spion cermin. Sebaliknya, mobil ini dilengkapi dengan kamera yang menampilkan informasi visual untuk pengemudi melalui layar LCD internal. Mobil ini sangat hemat bahan bakar, setiap galon bahan bakar akan membawa Anda lebih dari 235 mil (378 km). Tangki bahan bakar memegang hanya 1,7 galon, membuat jarak kemampuan perjalanan keseluruhan sekitar 400 mil (640 km) per tangki. Kecepatan tertinggi adalah 120 km / h (75 mph), yang meskipun tidak sangat cepat adalah tradeoff Selamat datang untuk penghematan besar dalam konsumsi bahan bakar.

Pada 9 Desember 2009, Volkswagen AG dan Suzuki mencapai pemahaman bersama untuk membangun kemitraan jangka panjang dekat strategis. Volkswagen akan membeli 19,9% saham Suzuki dikeluarkan. Pada Mei 2011 Volkswagen meresmikan Volkswagen Chattanooga Assembly Plant di Tennessee. Pabrik akan memproduksi mobil yang dirancang khusus untuk awal Amerika Utara dengan Passat Volkswagen NMS. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada awal 2011 dan diharapkan berakhir lebih dari lima tahun dari kerugian di pasar otomotif terbesar di dunia.
 
Volkswagen Passat NMS, Amerika Utara dan versi Cina Passat, memenangkan tahun 2012 Mobil Motor Trend of the Year. Volkswagen Golf memenangkan Mobil 2.013 Eropa of the Year.

Eropa Car of the Year


Volkswagen telah menghasilkan tiga pemenang Mobil Eropa kompetisi Year:
1992 - Volkswagen Golf
2010 - Volkswagen Polo
2013 - Volkswagen Golf

Beberapa model telah terpilih, termasuk:


1971 - Volkswagen K70
1975 - Volkswagen Golf
1982 - Volkswagen Polo
1984 - Volkswagen Golf
1989 - Volkswagen Passat
1995 - Volkswagen Polo
1997 - Volkswagen Passat
1998 - Volkswagen Golf
2004 - Volkswagen Golf
2006 - Volkswagen Passat
2009 - Volkswagen Golf
2012 - Volkswagen up!

Operasi

Volkswagen telah menjadi sebuah perusahaan internasional yang besar dari mana ia mulai dan diperluas ke pasar dunia yang berbeda dan negara. Markas dunia Volkswagen berada di negara asalnya di Wolfsburg, Jerman. Volkswagen AG, yang dimiliki oleh Grup Volkswagen, terletak dengan produsen mobil lainnya termasuk Audi, SEAT, Lamborghini, Bentley, Bugatti, Scania, dan Skoda. Volkswagen saat ini produsen mobil terbesar di Eropa Untuk waktu yang lama, Volkswagen telah memiliki pangsa pasar lebih dari 20 persen. Pada tahun 2010, Volkswagen, membukukan rekor penjualan 6.290.000 kendaraan, dengan pangsa pasar global sebesar 11,4%. Pasar inti Volkswagen termasuk Jerman dan Cina. Setelah menyalip Ford pada tahun 2008, Volkswagen menjadi produsen mobil terbesar ketiga di dunia. Pada 2012, Volkswagen adalah produsen terbesar kedua di dunia di belakang GM. Volkswagen bertujuan untuk menggandakan pangsa pasar AS dari 2% menjadi 4% untuk tahun 2014, dan bertujuan untuk menjadi, berkelanjutan, pembuat mobil terbesar di dunia pada 2018.


Kehadiran seluruh dunia


Volkswagen memiliki pabrik di berbagai belahan dunia, manufaktur atau perakitan kendaraan untuk pasar lokal. Volkswagen memiliki pabrik atau perakitan di Jerman, Meksiko, Slovakia, Cina, India, Indonesia, Rusia, Brazil, Argentina, Portugal, Spanyol, Polandia, Bosnia dan Herzegovina, dan Afrika Selatan. Volkswagen juga memiliki pabrik baru di Chattanooga, Tennessee, Amerika Serikat. Pada tahun 2011, Volkswagen bernama dalam daftar top 25 terbesar di dunia oleh Forbes Global 2000.
 

Keseimbangan hidup dan kerja


Volkswagen disetujui pada bulan Desember 2011 untuk menerapkan aturan yang disahkan oleh perusahaan karya Dewan bertujuan untuk meningkatkan keseimbangan kehidupan kerja dengan membatasi fungsi perusahaan email pada smartphone BlackBerry perusahaan 18:30-07:30. Perubahan merupakan tanggapan terhadap keluhan karyawan tentang tingkat stres yang tinggi di tempat kerja dan harapan bahwa karyawan akan segera menjawab setelah-jam email dari rumah. Sekitar 1.150 lebih dari 190.000 Volkswagen karyawan dipengaruhi oleh pembatasan email.


Hubungan dengan Porsche, dan Volkswagen Hukum


Volkswagen selalu memiliki hubungan dekat dengan Porsche, Zuffenhausen berbasis mobil sport produsen didirikan pada 1931 oleh Ferdinand Porsche, Volkswagen asli desainer dan pendiri Volkswagen perusahaan. Mobil Porsche pertama, 64 Porsche tahun 1938, yang digunakan banyak komponen dari Volkswagen Beetle. Tahun 1948 Porsche 356 terus menggunakan banyak komponen Volkswagen, termasuk gearbox, mesin disetel dan suspensi.

Kedua perusahaan terus kolaborasi mereka pada tahun 1969 untuk membuat VW-Porsche 914 dan 914-6, dimana 914-6 memiliki mesin 6-silinder Porsche, dan 914 standar memiliki mesin 4-silinder Volkswagen, dan pada tahun 1976 dengan
Porsche 912E (USA saja), dan 924 Porsche, yang menggunakan banyak komponen Audi dan dibangun di pabrik Neckarsulm Audi. 944s paling juga dibangun di sana, meskipun mereka digunakan jauh lebih sedikit komponen VW.

Porsche Cayenne, diperkenalkan pada tahun 2002, saham seluruh chassis dengan VW Touareg dan Audi Q7, yang dibangun di pabrik Volkswagen di Bratislava. Pada bulan September 2005, Porsche mengumumkan akan meningkatkan sahamnya 5% di Volkswagen menjadi 20% dengan biaya sebesar € 3 miliar, dengan maksud bahwa taruhannya gabungan dari Porsche dan pemerintah dari Lower Saxony akan memastikan bahwa setiap pengambilalihan bermusuhan oleh investor asing tidak mungkin berspekulasi pelamar termasuk DaimlerChrysler, BMW, dan Renault.. Pada bulan Juli 2006, Porsche meningkatkan kepemilikan mereka lagi menjadi 25,1%.
 
Pada tanggal 4 Maret 2005, Komisi Eropa membawa tindakan terhadap Republik Federal Jerman sebelum Pengadilan Eropa, mengklaim bahwa Volkswagen Hukum, yang mencegah pemegang saham apapun di Volkswagen dari mengeksekusi lebih dari 20% hak suara total perusahaan , secara ilegal membatasi aliran modal di Eropa. Pada tanggal 13 Februari 2007, Advokat Umum Damaso Ruiz-Jarabo Colomer mengajukan pendapatnya ke pengadilan, di mana ia mendukung tindakan. Ini kembali membuka kemungkinan pengambilalihan bermusuhan dari VW dan seterusnya pada tanggal 26 Maret tahun yang sama Porsche mengambil sahamnya saham Volkswagen menjadi 30,9%. Porsche secara resmi mengumumkan dalam sebuah pernyataan pers bahwa ia tidak bermaksud untuk mengambil alih Volkswagen, tetapi dimaksudkan langkah untuk menghindari pesaing mengambil saham besar dan menghentikan hedge fund dari pembongkaran VW. Seperti yang diharapkan, pada tanggal 22 Oktober 2007, Pengadilan Eropa memutuskan sesuai dengan Ruiz-Jarabo dan hukum itu memukul. Pada tanggal 26 Oktober 2008, Porsche akhirnya terungkap rencana untuk mengambil kendali dari VW. Pada hari itu, ia memegang 42,6% saham biasa Volkswagen dan opsi saham yang lain% 31,5. Dikombinasikan dengan keadaan saham Saxony Lower 20,1%, ini hanya tersisa 5,8% saham di pasar yang sebagian besar dipegang oleh dana indeks yang tidak bisa secara legal menjual. Hedge fund putus asa untuk menutup posisi pendek memaksa Volkswagen saham tersebut. € 1.000 per saham, sebentar sehingga perusahaan terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar pada 28 Oktober 2008 [46] Pada Januari 2009., Porsche memiliki% 50.76 memegang di Volkswagen AG, meskipun "Hukum Volkswagen" dicegah dari mengambil kendali perusahaan.

Pada tanggal 6 Mei 2009, kedua perusahaan memutuskan untuk bergabung bersama-sama, dalam merger. Pada tanggal 13 Agustus, Dewan Pengawas Volkswagen Aktiengesellschaft ini menandatangani kesepakatan untuk membuat grup otomotif terintegrasi dengan Porsche yang dipimpin oleh Volkswagen. Keputusan awal untuk Volkswagen untuk mengambil saham 42,0% di Porsche AG pada akhir tahun 2009, dan juga akan melihat pemegang saham keluarga menjual bisnis mobil perdagangan Porsche Memegang Salzburg ke Volkswagen. Pada bulan Oktober 2009 Namun, Volkswagen mengumumkan bahwa persentase di Porsche akan 49,9% untuk biaya sebesar € 3,9 miliar (42,0% kesepakatan akan biaya € 3,3 miliar). Pada tanggal 1 Maret 2011, Volkswagen telah menyelesaikan pembelian Porsche Memegang Salzburg (PHS) distributor menguntungkan mobil, untuk € 3,3 miliar ($ 4550000000).

Museum


Sejak tahun 1985, Volkswagen AG telah menjalankan Automuseum Volkswagen di Wolfsburg, sebuah museum yang didedikasikan khusus untuk sejarah Volkswagen. Selain mengunjungi pameran secara pribadi, pemilik Volkswagen vintage yang mana pun di dunia dapat memesan apa museum sebut sebagai a "Akte Kelahiran" untuk biaya yang ditetapkan sebesar € 50 ini resmi "Zertifikat" menunjukkan informasi dasar diketahui pada saat pembuatan (warna, pilihan, pelabuhan tujuan, dll).

Clean Diesel

Volkswagen telah menjual sulfur rendah diesel bertenaga mesin untuk pasar Eropa sejak tahun 2003. VW mengembangkan teknologi Injection Turbocharged (TDI) langsung untuk mesin diesel, dan menawarkan beragam powertrains TDI. Sebagai bahan bakar diesel modern adalah 30 persen lebih tinggi dibandingkan mesin bensin, pengurangan proporsional emisi gas rumah kaca yang dicapai dengan teknologi diesel yang bersih. Volkswagen juga mengembangkan teknologi hybrid diesel-listrik untuk. Sebuah VW Golf turbo-diesel mobil konsep hybrid yang dipamerkan di 2008 Geneva Motor Show, yang memiliki ekonomi bahan bakar 70 mpg (3,3 liter per 100 km).
  
Volkswagen of America Inc mempromosikan kerja dalam mengembangkan "diesel bersih", dan teknologi lainnya hemat bahan bakar, untuk meningkatkan penjualan AS untuk konsumen yang sadar lingkungan. Salah satu kendaraan yang dipromosikan adalah 2009 bersih-diesel Jetta TDI, yang memiliki 16-valve, empat silinder mesin common rail direct injection yang mengurangi emisi sebesar 90 persen. Kendaraan yang sama pada tahun 2009 memenangkan "Green Car of the Year." Volkswagen juga mengklaim bahwa model ini memiliki keuntungan ekonomi bahan bakar di pertengahan 50-an dan pertengahan 40-an dalam kondisi kota. Stefan Jacoby, CEO Volkswagen Amerika, mengatakan bahwa hal itu akan dirilis dalam sedan dan sport wagon model-Mei 2008 di California, menjadi korban 50-negara diesel pertama bersih.

Volkswagen Brasil kendaraan etanol diproduksi dan dijual rapi (E100 hanya) di Brazil, dan produksi dihentikan hanya setelah mereka digantikan oleh teknologi yang lebih modern fleksibel-bahan bakar kendaraan. Sebagai respon terhadap krisis minyak 1973, pemerintah Brasil mulai mempromosikan bioetanol sebagai bahan bakar, dan Alkohol Nasional Program-pro-Alcool-(Portugis: Program Nacional do Alcool). Diluncurkan pada tahun 1975, Dipaksa oleh krisis minyak kedua, dan setelah pengembangan dan pengujian dengan armada pemerintah oleh Komando Umum Brasil untuk Aerospace Technology (CTA) (CTA) di São José dos Campos, dan pengujian lebih lanjut dari prototipe yang dikembangkan oleh empat produsen mobil lokal, termasuk Volkswagen do Brasil, kendaraan etanol rapi diluncurkan di awal pasar Brasil pada tahun tersebut. Mesin Bensin yang dimodifikasi untuk mendukung karakteristik etanol hidro dan perubahan termasuk rasio kompresi, jumlah bahan bakar injeksi, penggantian bahan yang akan mendapatkan terkorosi oleh kontak dengan etanol, penggunaan percikan dingin colokan cocok untuk menghamburkan panas karena suhu api yang lebih tinggi, dan sistem cold-start tambahan yang menyuntikkan bensin dari tangki kecil di kompartemen mesin untuk membantu memulai ketika dingin. Enam tahun kemudian, sekitar tiga perempat dari mobil penumpang Brasil yang diproduksi dengan mesin etanol.

Produksi dan penjualan kendaraan etanol rapi jatuh mulai tahun 1987 karena beberapa faktor, termasuk penurunan tajam harga bensin sebagai akibat dari kekenyangan minyak tahun 1980-an, dan harga gula yang tinggi di pasar dunia, menggeser produksi etanol dari bahan bakar tebu menjadi gula. Pada pertengahan 1989 kekurangan pasokan bahan bakar ethanol di pasar lokal meninggalkan ribuan kendaraan mengantre di stasiun gas atau kehabisan bahan bakar di garasi mereka, memaksa konsumen untuk meninggalkan kendaraan etanol.

Tahun 2003 VW Gol 1,6 Jumlah Flex adalah penuh pertama yang fleksibel-bahan bakar kendaraan diluncurkan di Brasil, yang mampu berjalan pada setiap campuran bensin dan ethanol (E100). Pada bulan Maret 2003, pada ulang tahun kelima puluh, Volkswagen do Brasil diluncurkan di pasar lokal 1,6 Flex Gol Total, Brasil komersial pertama bahan bakar kendaraan fleksibel yang mampu berjalan pada setiap campuran E20-E25 bensin dan hingga 100% bahan bakar etanol hidro ( E100). Setelah kegagalan rapi etanol, kepercayaan konsumen pada etanol-kendaraan bertenaga dipulihkan, memungkinkan adopsi yang cepat dari teknologi flex, yang difasilitasi oleh infrastruktur distribusi BBM sudah
Tempat seluruh Brasil, dengan lebih dari 30 ribu stasiun pengisian bahan bakar, warisan dari program pro-Alcool.

Karena keberhasilan dan penerimaan konsumen cepat dari versi fleksibel, pada tahun 2005 VW telah menjual 293.523 mobil flex dan truk ringan, dan hanya 53.074 bensin bertenaga mobil, melompat ke 525.838 flex-fuel kendaraan sementara penjualan hanya 13.572 mobil dan 248 truk ringan didukung oleh bensin pada tahun 2007, dan mencapai penjualan mobil baru dari 564.959 bahan bakar fleksibel pada tahun 2008, mewakili 96 persen dari semua mobil dan truk ringan yang dijual di tahun itu. VW do Brasil berhenti bensin manufaktur -satunya kendaraan model untuk pasar lokal pada tahun 2006, dan sisa bensin-mesin penjualan berasal dari impor. Model bakar flex diproduksi untuk pasar lokal adalah Gol, Fox, crossfox, Parati, Polo Hatch, Polo Sedan, Saveiro, Golf, dan Kombi. Pada Maret 2009 Volkswagen do Brasil telah mencapai tonggak dari tanda. Dua juta fleksibel- bahan bakar kendaraan yang diproduksi sejak tahun 2003.


Kendaraan listrik


Volkswagen mengumumkan telah menyewa Karl-Thomas Neumann sebagai kepala nya kelompok untuk traksi listrik. [74] Kepala VW penelitian, Dr Jürgen Leohold, mengatakan perusahaan telah menyimpulkan hidrogen fuel-cell mobil yang bukan pilihan yang layak. Dua pintu E-Up! Konsep mobil listrik itu memulai debutnya di Frankfurt Motor Show ke-63 pada tahun 2009. 3,19 meter (10 ft 6 in) lama semua-listrik E-Up.! diantisipasi untuk memulai produksi pada tahun 2013, dan menggunakan 3 +1 konfigurasi tempat duduk. Ini menggunakan 60 kilowatt (82 PS, 80 bhp). all-drive yang terintegrasi motor listrik, (terus menerus dinilai pada 40 kilowatt (54 PS; 54 bhp)) dipasang di depan dan penggerak roda depan.

Hibrida listrik kendaraan


Volkswagen dan Sanyo telah bekerja sama untuk mengembangkan sistem baterai untuk kendaraan listrik hibrida. Volkswagen Martin Winterkorn kepala telah mengkonfirmasi perusahaan berencana untuk membangun kendaraan listrik hibrida kompak. Dia telah menyatakan "Pasti akan ada model hybrid kompak, seperti Polo dan Golf, dan tanpa penundaan yang besar", dengan mesin bensin dan diesel. Misalnya, Golf adalah model yang ideal untuk pergi hybrid sebagai Golf TSI 1.4 baru-baru ini dianugerahi "Auto Sertifikat Lingkungan" oleh Oko-Trend Institut Penelitian Lingkungan, dan dianggap sebagai salah satu kendaraan paling ramah lingkungan tahun 2007. Juga berlangsung di Volkswagen Braunschweig R & D fasilitas di Jerman Utara adalah versi hybrid dari Touareg generasi berikutnya.
 
VW berniat semua model masa depan untuk memiliki pilihan hybrid. "Masa Depan VW model fundamental akan juga dibangun dengan konsep hybrid," kata Kepala VW Ulrich Hackenberg pembangunan Automobilwoche dalam sebuah wawancara. Hackenberg menyebutkan bahwa mobil berdasarkan Up! Konsep terlihat pada Frankfurt Motor Show, serta semua model masa depan, bisa ditawarkan dengan baik pilihan hibrida penuh atau parsial. Belakang-mesin sampai! akan masuk ke dalam produksi pada tahun 2011. Tidak ada yang telah dikatakan tentang plug-in hybrid pilihan. Volkswagen mengumumkan pada 2010 Geneva Motor Show peluncuran Hybrid Touareg 2012, dijadwalkan untuk 2011. VW juga mengumumkan rencana untuk memperkenalkan versi diesel-electric hybrid model yang paling populer pada tahun 2012, dimulai dengan Jetta baru , diikuti oleh Hybrid Golf pada tahun 2013 bersama-sama dengan versi hybrid dari Passat.


Catatan lingkungan


Volkswagen pertama kali diimplementasikan tujuh gol lingkungan dalam Pengembangan Teknis pada tahun 1996. Rencananya berisi tema yang melibatkan perlindungan iklim, konservasi sumber daya, dan kesehatan, melalui tujuan seperti mengurangi emisi rumah kaca dan konsumsi bahan bakar, memungkinkan penggunaan bahan bakar alternatif, dan menghindari penggunaan bahan berbahaya. The original 1996 gol telah sejak. direvisi pada tahun 2002 dan 2007. Volkswagen adalah produsen mobil pertama yang menerapkan ISO 14000, selama tahap penyusunan dan re-sertifikasi di bawah standar pada bulan September 2005. Pada 2011 Greenpeace mulai mengkritik oposisi Volkswagen untuk undang-undang yang membutuhkan kontrol yang lebih ketat terhadap emisi CO2 dan efisiensi energi, dan kampanye iklan diluncurkan memparodikan seri terbaru VW Star Wars berbasis iklan.


Sumber:
http://en.wikipedia.org/wiki/Volkswagen

2 comments:

  1. Info yang baguz sekali untuk disimak.....
    Bermanfaat sekali untuk saya....

    Mohon kunjungan baliknya yaa....
    Dan saya juga sangat berterima kasih sekali kalau anda berkenan FOLLOW dan Backlink Blog sederhana saya.... :-)

    ( http://www.zamrudnews.com )

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas sharenya, sangat bermanfaat. salam kenal dan salam juga buat rekan2 gan.

    ReplyDelete