Sunday, March 24, 2013

Audi


Tentang nama Audi ini berarti  suara (diucapkan [aʊdi]) desain, insinyur, memproduksi dan mendistribusikan mobil dan sepeda motor. Audi mengawasi operasi di seluruh dunia dari kantor pusat di Ingolstadt, Bavaria, Jerman. Audi-merek kendaraan yang diproduksi di tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia.  UDI AG telah menjadi mayoritas dimiliki (99,55%) anak perusahaan dari Volkswagen AG sejak 1966, menyusul pembelian bertahap dari pendahulunya AUDI AG, Auto Union, dari Daimler-Benz. Volkswagen meluncurkan merek Audi dengan pengenalan 1965 dari Audi F103 seri.

Nama perusahaan
diambil berdasarkan pada nama pendiri Agustus Horch. "Horch", yang berarti "mendengarkan", menjadi "Audi" ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Latin. Empat cincin logo Audi masing-masing mewakili salah satu dari empat perusahaan mobil yang bersatu untuk menciptakan perusahaan. Slogan Audi yang Vorsprung durch Technik, yang berarti "Kemajuan melalui Teknologi". Baru-baru ini di Amerika Serikat, Audi telah diperbarui slogan untuk "Kebenaran dalam Teknik". Audi adalah bagian dari "German Big 3" mobil mewah, bersama dengan BMW dan Mercedes-Benz, yang merupakan tiga produsen mobil mewah terlaris di dunia.

Pemegang saham terbesar dari AUDI Aktiengesellschaft adalah VOLKSWAGEN Aktiengesellschaft, yang memegang sekitar 99,5% dari modal saham. Volkswagen AG meliputi rekening konsolidasi Audi AG dalam laporan keuangan sendiri. Dari tahun 2002 sampai dengan 2003, Audi memimpin Grup Audi Merek, sebuah sub-divisi dari Divisi Otomotif Grup Volkswagen yang terdiri dari Audi, Lamborghini dan SEAT, yang difokuskan pada nilai-nilai sporty, dengan kendaraan produk Marques dan kinerja berada di bawah tanggung jawab yang lebih tinggi dari merek Audi.

Sejarah

Kelahiran perusahaan dan namanya


Awalnya, pada tahun 1885, mobil Wanderer perusahaan didirikan, kemudian menjadi cabang Audi AG. Perusahaan lain, NSU, yang juga kemudian bergabung ke Audi, didirikan selama waktu ini, dan kemudian memasok sasis untuk Gottlieb Daimler four-wheeler. Pada tanggal 14 November 1899, August Horch (1.868-1.951) mendirikan perusahaan A. Horch & Cie di distrik Ehrenfeld dari Cologne, tetapi karena terjadi perselisihan antara dirinya dan dewan pengawas, ia harus meninggalkan perusahaan. Pada tahun 1909, ia mendirikan sebuah perusahaan kedua, Horch Automobil-Werke GmbH. Audi pertama mobil, Tipe A Audi hp 10/22 (16 kW) Sport-Phaeton, diproduksi tahun 1910 di Zwickau.


Pada tahun 1909, Horch dipaksa keluar dari perusahaan yang ia dirikan. Dia kemudian memulai sebuah perusahaan baru di Zwickau dan terus menggunakan merek Horch. Mitra mantan menggugat dia atas pelanggaran merek dagang, dan Mahkamah Agung Jerman (Reichsgericht di Berlin), akhirnya ditentukan bahwa merek Horch milik perusahaan mantan.


Audi Type E


Sejak Agustus Horch dilarang menggunakan "Horch" sebagai nama dagang dalam bisnis mobil barunya, ia mengadakan rapat dengan teman-teman bisnis yang dekat, Paul dan Franz Fikentscher dari Zwickau, Jerman. Pada apartemen Franz Fikentscher, mereka membahas bagaimana untuk datang dengan nama baru bagi perusahaan. Selama pertemuan ini, anak Franz diam-diam mempelajari bahasa Latin di sudut ruangan. Beberapa kali dia tampak seperti dia di ambang mengatakan sesuatu tetapi hanya akan menelan kata-katanya dan terus bekerja, hingga akhirnya dia berseru, "Bapa - audiatur et altera pars. bukankah akan ide yang baik untuk menyebutnya audi bukannya Horch di Jerman berarti "Hark!" atau "mendengar", yaitu "Audi" dalam bentuk imperatif tunggal "audire" - "untuk mendengarkan" - dalam bahasa Latin. Ide ini antusias diterima oleh semua orang menghadiri pertemuan tersebut. Mobil Audi pertama, tipe B, 10/28PS disampaikan pada awal tahun 1910.

Audi mulai dengan 2.612 inline-empat model cc diikuti oleh model, cc 3.564 serta 4.680 cc dan 5.720 cc model. Mobil-mobil yang berhasil, bahkan dalam acara olahraga. Model enam silinder pertama, 4.655 cc muncul pada tahun 1924.
Agustus Horch meninggalkan perusahaan Audi pada tahun 1920 untuk posisi tinggi di kementerian transportasi, tapi ia masih terlibat dengan Audi sebagai anggota dewan penyantun. Pada bulan September 1921, Audi menjadi produsen mobil pertama Jerman untuk menyajikan mobil produksi, Audi Type K, dengan kidal drive. [19] Kiri-tangan drive menyebar dan mendirikan dominasi selama tahun 1920 karena memberikan pandangan yang lebih baik mendekat lalu lintas, membuat menyalip lebih aman.



Era Auto Union


Pada bulan Agustus 1928, Jørgen Rasmussen, pemilik Dampf-Kraft-Wagen (DKW), mengakuisisi mayoritas saham di Audiwerke AG. Pada tahun yang sama, Rasmussen membeli sisa-sisa Rickenbacker produsen mobil AS, termasuk manufaktur peralatan untuk delapan silinder mesin. Mesin ini digunakan di Audi Zwickau dan Audi Dresden model yang diluncurkan pada tahun 1929. Pada saat yang sama, enam silinder dan empat silinder ("empat" dengan mesin Peugeot) model yang diproduksi. Mobil audi era yang mobil mewah yang dilengkapi dengan bodywork khusus.

Pada tahun 1932, Audi bergabung dengan Horch, DKW, dan Wanderer, untuk membentuk Auto Union. Ia selama periode ini bahwa perusahaan menawarkan Front Audi yang menjadi mobil Eropa pertama yang menggabungkan mesin enam silinder dengan front-wheel drive. Itu menggunakan powertrain bersama dengan Wanderer, tapi berbalik 180 derajat-, sehingga poros penggerak menghadapi depan.

Sebelum Perang Dunia II, Auto Union menggunakan empat cincin yang saling terkait yang membentuk lencana Audi saat ini, mewakili keempat merek. Lencana ini digunakan, namun hanya pada mobil balap Auto Union dalam periode tersebut sementara perusahaan anggota menggunakan nama mereka sendiri dan emblem. Perkembangan teknologi menjadi lebih dan lebih terkonsentrasi dan beberapa model Audi yang didorong oleh mesin Horch atau Wanderer dibangun.

Mencerminkan tekanan ekonomi saat itu, Auto Union berkonsentrasi pada mobil semakin kecil melalui tahun 1930-an, sehingga pada tahun 1938 merek DKW perusahaan menyumbang 17,9% dari pasar mobil Jerman, Audi sementara diadakan hanya 0,1%. Setelah Audi beberapa akhir yang disampaikan pada tahun 1939 yang "Audi" nama menghilang sama sekali dari pasar mobil baru selama lebih dari dua dekade.

Pasca-Perang Dunia II


IFA F9

Seperti manufaktur yang paling Jerman, pada awal Perang Dunia II tanaman Auto Union itu retooled untuk produksi militer, dan target untuk pemboman sekutu selama perang, menjadikan mereka rusak. Diserbu oleh tentara Soviet pada tahun 1945, atas perintah pemerintahan Uni Soviet militer pabrik dibongkar sebagai bagian dari reparasi perang Setelah ini., Aset seluruh perusahaan yang diambil alih tanpa kompensasi. Pada tanggal 17 Agustus 1948, Auto Union AG dari Chemnitz telah dihapus dari daftar komersial. Tindakan ini memiliki efek likuidasi Jerman Auto Union AG. Sisa-sisa tanaman Audi Zwickau menjadi VEB Automobilwerk Zwickau atau AWZ (dalam bahasa Inggris: Automobile Works Zwickau).

Pabrik Audi mantan Zwickau restart perakitan pra-perang-model pada tahun 1949. Model-model DKW telah berganti nama menjadi F8 IFA dan IFA F9 dan mirip dengan versi Jerman Barat. Barat dan Jerman Timur model yang dilengkapi dengan dua-stroke engine tradisional dan terkenal DKW.

Auto New Union Unit bermarkas Auto Union diluncurkan di Ingolstadt, Bavaria dengan pinjaman dari pemerintah negara bagian Bavaria dan bantuan Marshall Plan. Perusahaan direformasi diluncurkan 3 September 1949 dan melanjutkan tradisi DKW yang memproduksi front-wheel drive kendaraan dengan dua- stroke engine. Ini termasuk produksi sepeda motor 125 cc kecil tapi kokoh dan pengiriman DKW van, F DKW 89 L di Ingolstadt. Situs Ingolstadt itu besar, terdiri dari sebuah kompleks luas bangunan sebelumnya militer yang cocok untuk administrasi serta pergudangan kendaraan dan distribusi, tetapi pada tahap ini ada di Ingolstadt ada pabrik khusus cocok untuk produksi massal dari mobil. untuk pembuatan perusahaan ini pertama pasca-perang pasar massal mobil penumpang kapasitas pabrik di Düsseldorf yang disewa dari Rheinmetall-Borsig. Itu hanya sepuluh tahun kemudian, setelah perusahaan telah menarik investor bahwa dana menjadi tersedia untuk pembangunan pabrik mobil besar di lokasi kantor pusat Ingolstadt.

Pada tahun 1958, sebagai tanggapan terhadap tekanan dari Flick Friedrich, maka pemegang saham tunggal terbesar mereka, Daimler-Benz mengambil
87% holding di perusahaan Auto Union, dan ini meningkat menjadi 100% pada tahun 1959. Namun, sementara awal 1960-an melihat investasi besar dalam model baru Mercedes dan dalam keadaan pabrik seni untuk Auto Union, penuaan model perusahaan kisaran saat ini melakukan tidak mendapatkan keuntungan dari booming ekonomi awal 1960-an pada tingkat yang sama sebagai produsen pesaing seperti Volkswagen dan Opel. Keputusan untuk membuang bisnis Auto Union didasarkan pada kurangnya profitabilitas Ironisnya, pada saat mereka menjual bisnis, itu juga termasuk sebuah pabrik baru yang besar dan dekat siap produksi modern yang empat-stroke engine, yang. Akan memungkinkan bisnis Auto Union, di bawah pemilik baru, untuk memulai masa pertumbuhan yang menguntungkan, kini memproduksi bukan Serikat Auto atau DKWs, tetapi menggunakan "Audi" nama, dibangkitkan pada tahun 1965 setelah jeda 25 tahun. Menurut ketentuan penjualan, Daimler-Benz mempertahankan tanaman tua Düsseldorf, yang bertahan sampai hari ini sebagai pusat Mercedes-Benz perakitan kendaraan komersial.

Pada tahun 1964, Volkswagen mengakuisisi memegang 50% dalam bisnis, termasuk pabrik baru di Ingolstadt dan hak merek dagang dari Auto Union. Delapan belas bulan kemudian, Volkswagen membeli kontrol penuh dari Ingolstadt, dan dengan 1966 yang menggunakan kapasitas cadangan dari pabrik Ingolstadt untuk merakit sebuah 60.000 Kumbang tambahan Volkswagen per tahun. Dua-stroke engine menjadi kurang populer selama tahun 1960-an sebagai pelanggan lebih tertarik ke empat-stroke engine halus. Pada bulan September 1965, F102 DKW dilengkapi dengan mesin empat-stroke dan facelift untuk depan dan belakang mobil. Volkswagen dibuang merek DKW karena kaitannya dengan dua-stroke teknologi, dan setelah diklasifikasikan model internal sebagai F103, dijual itu hanya sebagai "Audi." Kemudian pengembangan model tersebut dinamai peringkat tenaga kuda dan dijual sebagai, Audi 60 75, 80, dan Super 90, menjual sampai 1972. Awalnya, Volkswagen bermusuhan dengan ide Auto Union sebagai entitas mandiri memproduksi model sendiri setelah mengakuisisi perusahaan semata-mata untuk meningkatkan kapasitas produksi sendiri melalui pabrik perakitan Ingolstadt. Kemudian VW Kepala Heinz Nordhoff eksplisit melarang Auto Union dari setiap pengembangan produk lebih lanjut. Khawatir bahwa warisan perusahaan akan menghilang di bawah rekayasa lencana VW, Auto Union insinyur di bawah kepemimpinan Ludwig Kraus mengembangkan Audi pertama 100 diam-diam, tanpa sepengetahuan Nordhoff itu. Ketika disajikan dengan prototipe selesai, Nordhoff begitu terkesan ia resmi mobil untuk produksi, yang ketika diluncurkan pada tahun 1968, kemudian menjadi sukses besar. Dengan ini, kebangkitan dari merek Audi sekarang lengkap, yang diikuti oleh generasi pertama Audi 80 tahun 1972, yang pada gilirannya akan memberikan template untuk depan drive baru VW roda rentang watercooled yang memulai debutnya dari pertengahan 1970-an dan seterusnya.

Pada tahun 1969, Auto Union bergabung dengan NSU, berbasis di Neckarsulm, dekat Stuttgart. Pada tahun 1950, NSU telah produsen terbesar di dunia sepeda motor, tetapi telah pindah untuk memproduksi mobil kecil seperti Prinz NSU, TT dan versi TTS yang masih populer sebagai mobil balap vintage. NSU kemudian difokuskan pada mesin rotary baru berdasarkan ide-ide Felix Wankel. Pada tahun 1967, NSU baru Ro 80 adalah mobil baik di depan waktu dalam rincian teknis seperti aerodinamika, ringan, dan keamanan. Namun, masalah gigi dengan mesin rotary mengakhiri kemerdekaan NSU. Pabrik Neckarsulm sekarang digunakan untuk memproduksi Audi A6 lebih besar model dan A8. Pabrik Neckarsulm juga rumah dari quattro GmbH, anak perusahaan bertanggung jawab untuk pengembangan dan produksi Audi kinerja tinggi model: R8 dan "RS" berbagai model.

Mobil menengah yang NSU telah bekerja pada, K70 tersebut, dimaksudkan untuk slot antara bagian belakang model bermesin Prinz dan futuristik NSU Ro 80. Namun, Volkswagen mengambil K70 untuk rentang sendiri, ejaan akhir NSU sebagai merek yang terpisah.


Era modern


Perusahaan baru hasil merger dikenal sebagai Audi NSU Auto Union AG, dan melihat munculnya Audi sebagai merek terpisah untuk pertama kalinya sejak era pra-perang. Volkswagen memperkenalkan merek Audi ke Amerika Serikat untuk model tahun 1970. Mobil baru pertama rezim ini adalah Audi 100 tahun 1968. Hal ini segera bergabung oleh 80/Fox Audi (yang membentuk dasar untuk tahun 1973 Volkswagen Passat) pada tahun 1972 dan Audi 50 pada tahun 1974. Audi 50 adalah desain mani karena itu inkarnasi pertama dari konsep Golf / Polo, yang menyebabkan mobil dunia yang sangat sukses.

Gambar Audi saat ini adalah satu konservatif, dan sebagainya, proposal dari insinyur sasis Jörg Bensinger diterima untuk mengembangkan teknologi empat-wheel drive dalam kendaraan militer Iltis Volkswagen untuk mobil Audi kinerja dan mobil balap reli. Mobil kinerja, diperkenalkan pada tahun 1980, bernama "Audi Quattro", sebuah coupé turbocharged yang juga Jerman berskala besar pertama produksi kendaraan untuk fitur permanen all-wheel drive melalui center differential. Sering disebut sebagai "Quattro Ur-" yang "Ur-" awalan adalah augmentatif Jerman yang digunakan, dalam hal ini, berarti "asli" dan juga diterapkan pada generasi pertama dari Audi S4 dan S6 saloons Sport, seperti dalam "UrS4" dan "UrS6"), beberapa kendaraan ini diproduksi (semua tangan-dibangun oleh satu tim), tetapi model ini sukses besar dalam reli. Tokoh menang membuktikan kelangsungan hidup all-wheel drive yang racecars, dan nama Audi menjadi terkait dengan kemajuan teknologi otomotif.

Pada tahun 1985, dengan Auto Union dan merek NSU efektif mati, nama resmi perusahaan kini diperpendek menjadi hanya Audi AG.
Pada tahun 1986, sebagai Passat berbasis Audi 80 mulai mengembangkan jenis gambar "mobil kakek", tipe 89 diperkenalkan. Perkembangan ini benar-benar baru dijual sangat baik. Namun, eksterior yang modern dan dinamis mendustakan rendahnya kinerja mesin dasar, dan paket dasar yang cukup sederhana (bahkan cermin penumpang-sisi adalah pilihan.) Pada tahun 1987, Audi mengajukan Audi baru dan sangat elegan 90, yang memiliki satu set superior banyak fitur standar. Pada awal 1990-an, penjualan mulai merosot untuk seri 80 Audi, dan beberapa masalah konstruksi dasar mulai muncul ke permukaan.

Pada bagian awal abad ke-21, Audi ditetapkan pada pacuan kuda Jerman untuk mengklaim dan memelihara beberapa rekor dunia, seperti daya tahan kecepatan tertinggi. Upaya ini sejalan dengan warisan perusahaan dari tahun 1930-an balap Arrows era Perak.

Melalui awal 1990-an, Audi mulai bergeser target pasar kelas atas untuk bersaing dengan mobil Jerman Mercedes-Benz dan BMW. Ini dimulai dengan rilis dari V8 Audi pada tahun 1990. Itu dasarnya mesin baru dipasang pada Audi 100/200, tapi dengan perbedaan bodywork terlihat. Yang paling jelas adalah grille baru yang kini tergabung dalam kap mesin.

Pada 1991, Audi memiliki empat silinder Audi 80, 5-silinder Audi 90 dan Audi 100, Audi turbocharged V8 200 dan Audi. Ada juga versi coupe dari 80/90 dengan baik 4 - dan 5-silinder mesin.

Meskipun mesin lima silinder adalah powerplant sukses dan kuat, itu masih agak terlalu berbeda untuk target pasar. Dengan diperkenalkannya all-new Audi 100 pada tahun 1992, Audi memperkenalkan mesin V6 2.8L. Mesin ini juga dilengkapi dengan wajah-mengangkat Audi 80 (semua 80 dan 90 model kini badged 80 kecuali Amerika Serikat), memberikan model ini pilihan empat, lima, dan enam silinder mesin, Coupé di Saloon, dan gaya tubuh Cabriolet.

Lima silinder segera turun sebagai pilihan mesin utama, namun sebuah turbocharged 230 hp (169 kW) versi tetap. Mesin, awalnya dipasang pada 20V quattro 200 dari 1991, merupakan turunan dari mesin dipasang ke Quattro Sport. Itu dipasang pada Coupé Audi, dan bernama S2 dan juga untuk tubuh 100 Audi, dan bernama S4. Kedua model adalah awal dari seri S diproduksi secara massal mobil kinerja.

Audi 5000 tuduhan percepatan yang tidak diinginkan
Penjualan di Amerika Serikat turun setelah serangkaian penarikan kembali 1.982-1.987 dari Audi 5000 model terkait dengan insiden yang dilaporkan dari percepatan yang tidak diinginkan tiba-tiba dikaitkan dengan enam kematian dan 700 kecelakaan. Pada saat itu., NHTSA sedang menyelidiki 50 mobil model dari 20 produsen untuk tiba-tiba lonjakan kekuatan.

60 Minutes melaporkan ditayangkan 23 November 1986, yang menampilkan wawancara dengan enam orang yang menggugat Audi setelah melaporkan percepatan yang tidak diinginkan, yang menunjukkan seolah-olah Audi 5000 menderita masalah ketika pedal rem
ditekan. Penyelidikan selanjutnya mengungkapkan bahwa 60 Minutes telah direkayasa kegagalan -. pas tabung udara terkompresi di lantai penumpang-side, dihubungkan melalui selang ke lubang dibor ke transmisi.

Audi berpendapat, sebelum temuan oleh peneliti luar, bahwa masalah yang disebabkan oleh kesalahan
pengemudi, khususnya pedal penggunaan yang tidak semestinya. Selanjutnya, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) menyimpulkan bahwa sebagian besar kasus percepatan yang tidak diinginkan, termasuk semua orang yang diminta laporan 60 Minutes, disebabkan oleh kesalahan driver seperti kebingungan pedal. CBS tidak mengakui hasil tes dari instansi pemerintah yang terlibat, tetapi mengakui hasil yang sama dari penelitian lain.

Dengan serangkaian kampanye recall, Audi membuat beberapa modifikasi, yang pertama disesuaikan jarak antara rem dan pedal akselerator pada model transmisi otomatis perbaikan Kemudian, dari 250.000 mobil dat
ang kembali ke 1978, menambahkan perangkat yang memerlukan pengemudi untuk. tekan pedal rem sebelum beralih keluar dari taman. Sebuah warisan dari 5000 Audi dan kasus-kasus lain yang dilaporkan percepatan yang tidak diinginkan tiba-tiba pola rumit tongkat gigi dan interlock rem mekanisme untuk mencegah sengaja bergeser ke maju atau mundur.

Penjualan Audi di AS, yang telah mencapai 74.061 pada tahun 1985, turun menjadi 12.283 pada tahun 1991 dan tetap tingkat selama tiga tahun. Dengan nilai jual kembali jatuh secara dramatis. Audi kemudian menawarkan perlindungan garansi meningkat dan berganti nama menjadi terkena model - dengan 5000 menjadi 100 dan 200 pada tahun 1989  -. dan hanya mencapai tingkat penjualan yang sama lagi oleh model tahun 2000.

Sebuah artikel BusinessWeek 2010 - menguraikan paralel mungkin antara pengalaman Audi dan 2009-2010 kendaraan Toyota kenang - mencatat gugatan class action yang diajukan pada tahun 1987 oleh sekitar 7.500 Audi 5000-model pemilik tetap gelisah dan saat ini sedang diperebutkan di wilayah pengadilan di Chicago setelah banding di negara bagian Illinois dan tingkat federal AS.

Model perkenalan

Pada pertengahan-ke-akhir 1990-an, Audi memperkenalkan teknologi baru termasuk penggunaan konstruksi aluminium. Diproduksi dari 1999 sampai 2005, Audi A2 adalah super mini futuristik, lahir dari konsep Al2, dengan banyak fitur yang membantu mendapatkan kembali kepercayaan konsumen, seperti space frame aluminium, yang pertama dalam desain produksi mobil. Dalam Audi A2 lebih diperluas mereka teknologi TDI melalui penggunaan hemat tiga-silinder mesin. A2 adalah sangat aerodinamis dan dirancang di sekitar terowongan angin. The A2 Audi dikritik karena harga yang tinggi dan tidak pernah benar-benar sukses penjualan tetapi ditanam Audi sebagai produsen mutakhir. Model, Mercedes-Benz A-Class pesaing, dijual relatif baik di Eropa. Namun, A2 dihentikan pada tahun 2005 dan Audi memutuskan untuk tidak mengembangkan pengganti langsung.

Perubahan model berikutnya besar datang pada tahun 1995 ketika Audi A4 menggantikan Audi 80. Skema nomenklatur baru diaplikasikan pada Audi 100 menjadi Audi A6 (dengan facelift minor). Ini juga berarti S4 menjadi S6 dan S4 baru diperkenalkan dalam tubuh A4. S2 dihentikan. The Cabriolet Audi dilanjutkan (berdasarkan pada platform Audi 80) sampai tahun 1999, mendapatkan upgrade mesin sepanjang jalan. Sebuah hatchback Model A3 baru (berbagi platform Volkswagen Golf MK4 ini) diperkenalkan ke kisaran pada tahun 1996, dan Audi TT coupé radikal dan roadster yang memulai debutnya pada tahun 1998 berdasarkan pada dasar-dasar yang sama.

Mesin tersedia di seluruh rentang yang sekarang L 1,4, 1,6 L dan 1,8 L empat silinder, 1,8 L empat silinder turbo, 2,6 L dan 2,8 L V6, 2.2 L turbo-charged lima silinder dan 4.2 L V8 engine. Para V6s digantikan oleh yang baru 2,4 L dan 2,8 L 30V V6s pada tahun 1998, dengan peningkatan yang ditandai dalam kekuasaan, torsi dan halus. Mesin lanjut ditambahkan sepanjang jalan, termasuk 3,7 L V8 dan 6,0 L W12 engine untuk A8.

Penjualan Audi tumbuh dengan kuat di tahun 2000-an, dengan pengiriman ke pelanggan meningkat dari 653.000 pada tahun 2000 menjadi 1.003.000 pada tahun 2008. Penjualan terbesar berasal dari kenaikan Eropa Timur (19,3%), Afrika (17,2%) dan Timur Tengah (58,5%). China khususnya telah menjadi pasar utama, yang mewakili 108.000 dari 705.000 mobil disampaikan dalam tiga kuartal pertama 2009. Salah satu faktor untuk popularitas di Cina adalah bahwa Audi telah menjadi mobil pilihan untuk pembelian oleh pemerintah China bagi para pejabat, dan pembelian oleh pemerintah bertanggung jawab atas 20% dari penjualan di China. [33] Pada akhir 2009, Audi laba usaha dari € 1,17 miliar ($ 1,85 miliar) membuatnya penyumbang terbesar untuk sembilan bulan laba operasional induk Volkswagen Group sebesar € 1,5 miliar, sedangkan Marques lainnya di Grup seperti Bentley dan SEAT telah menderita kerugian yang cukup besar. [34 ] Mei 2011 melihat rekor penjualan untuk Audi of America dengan baru Audi A7 dan Audi A3 TDI Clean Diesel [35] Pada bulan Mei 2012, Audi melaporkan kenaikan 10% dalam penjualan di 480 unit yang 408 tahun lalu.

Audi memiliki 7 pabrik di seluruh dunia, meskipun banyak sub-rakitan seperti mesin dan transmisi yang diproduksi dalam Grup Volkswagen tanaman lainnya di seluruh dunia.

Dua pabrik perakitan Audi utama adalah:
Ingolstadt, Dibuka oleh Auto Union pada tahun 1964, (A3, A4, A5, Q5)
Neckarsulm, Acquired dari NSU pada tahun 1969 (A6, A7, A8, R8 & semua varian RS)

Di luar Jerman, Audi memproduksi kendaraan di:
Bratislava, Slovakia, bersama dengan Volkswagen, SEAT, Škoda dan Porsche Q7)
    Martorell, Catalonia, bersama dengan SEAT dan Volkswagen (Q3)
    Györ, Hongaria, (TT dan beberapa varian A3)
    Brussels, Belgia (A3 Cabriolet, A1)
    Changchun, Cina sejak tahun 1995,
    Aurangabad, India sejak tahun 2006.

Pada September 2012, Audi mengumumkan pembangunan pabrik pertama manufaktur Amerika Utara di Puebla, Meksiko. Tanaman ini diharapkan akan operasi pada 2016 dan menghasilkan penerus Q5.


Teknologi


Audi memproduksi mobil galvanis 100% untuk mencegah korosi, [39] dan merupakan kendaraan massal-pasar pertama untuk melakukannya, pengenalan mengikuti proses dengan Porsche, c.1975. Seiring dengan langkah-langkah pencegahan lainnya, lapisan seng seluruh tubuh telah terbukti sangat efektif dalam mencegah karat. Daya tahan tubuh yang dihasilkan bahkan melampaui harapan sendiri Audi, menyebabkan produsen untuk memperpanjang aslinya 10-tahun garansi terhadap perforasi korosi untuk saat ini 12 tahun (kecuali untuk badan alumunium yang tidak karat).

Rangka ruang

Audi memperkenalkan seri baru dari kendaraan di pertengahan 1990-an dan terus mengejar teknologi baru dan kinerja tinggi. Sebuah mobil semua-aluminium diajukan oleh Audi, dan pada tahun 1994 Audi A8 diluncurkan, yang memperkenalkan aluminium rangka ruang teknologi (disebut Audi Space Frame atau ASF) yang menghemat berat badan dan meningkatkan kekakuan torsi dibandingkan dengan rangka baja konvensional. Sebelum upaya itu, Audi menggunakan contoh-contoh dari 44 chassis Type dibuat dari aluminium sebagai uji-tempat tidur untuk teknik. Kerugian dari frame aluminium adalah bahwa hal itu sangat mahal untuk memperbaiki dan membutuhkan bodyshop aluminium khusus. Penurunan berat badan agak diimbangi oleh quattro four-wheel drive system yang standar di sebagian besar pasar. Meskipun demikian, A8 biasanya all-wheel drive mobil ringan di segmen mewah ukuran penuh, juga memiliki ekonomi bahan bakar terbaik di kelasnya. The A2 Audi, Audi TT dan Audi R8 juga menggunakan desain Audi Space Frame.

Tata ruang


Audi A4

Untuk sebagian besar dari lineup nya (tidak termasuk A3, A1, dan model TT), Audi belum mengadopsi tata letak mesin melintang yang biasanya ditemukan dalam mobil ekonomi (seperti Peugeot dan Citroën), karena itu akan membatasi jenis dan kekuatan mesin yang dapat diinstal. Agar dapat me-mount mesin yang kuat (seperti mesin V8 di Audi S4 dan Audi RS4), Audi telah direkayasa biasanya mobil yang lebih mahal dengan mesin longitudinal depan-mount, dalam posisi "juluran", atas bagian depan roda di depan garis poros. Sementara ini memungkinkan untuk adopsi mudah all-wheel drive, ini bertentangan dengan distribusi berat yang ideal 50:50 (seperti semua mobil wheel drive depan).

Dalam semua Volkswagen-era pasca model, Audi telah tegas menolak untuk mengadopsi tata letak rear-wheel drive tradisional disukai oleh dua saingan Mercedes-Benz dan BMW, mendukung baik penggerak roda depan atau all-wheel drive. Mayoritas lineup Audi di Amerika Serikat fitur all-wheel drive standar pada sebagian besar kendaraan yang mahal (hanya entry-level trim dari A4 dan A6 yang tersedia dengan front-wheel drive), berbeda dengan Mercedes-Benz dan BMW lineup yang memperlakukan all-wheel drive sebagai pilihan. BMW tidak menawarkan all-wheel drive pada V8-powered mobil (sebagai lawan dari SUV crossover) sampai Seri 2010 7 BMW dan 2011 BMW 5 Series, sedangkan Audi A8 memiliki all-wheel-drive yang tersedia / standar sejak tahun 1990-an. Mengenai kinerja tinggi varian, Audi S dan model RS selalu memiliki all-wheel drive, tidak seperti rival langsung mereka dari BMW M dan Mercedes-AMG yang merupakan mobil rear-wheel drive saja (meskipun kinerja mereka SUV crossover adalah all-wheel drive) .

Audi baru-baru ini menerapkan lencana quattro untuk model seperti A3 dan TT yang tidak menggunakan sistem berbasis Torsen seperti tahun-tahun sebelumnya dengan center differential mekanis, tetapi dengan sistem Traction Haldex elektro-mekanik kopling AWD.

Mesin


Pada 1980-an, Audi, bersama dengan Volvo, adalah juara dari silinder inline-lima, 2.1/2.2 L mesin sebagai alternatif tahan lagi untuk lebih tradisional enam silinder mesin. Mesin ini digunakan tidak hanya di mobil produksi tetapi juga di mobil balap mereka. The 2,1 L inline lima silinder yang digunakan sebagai dasar untuk mobil reli pada 1980-an, menyediakan lebih dari 400 tenaga kuda (298 kW) setelah modifikasi. Sebelum tahun 1990, ada mesin diproduksi dengan perpindahan antara 2,0 L dan 2,3 L. ini berbagai kapasitas mesin diperbolehkan untuk kedua ekonomi bahan bakar dan listrik.

Untuk versi ultra-mewah A8 fullsize sedan mewah Audi andalannya, Audi A8L W12, Audi menggunakan Volkswagen Group mesin W12 bukan mesin V12 konvensional disukai oleh rival Mercedes-Benz dan BMW. The W12 konfigurasi mesin (juga dikenal sebagai "WR12") dibuat dengan membentuk dua khayalan sudut sempit 15 ° VR6 mesin pada sudut 72 °, dan sudut sempit setiap rangkaian silinder memungkinkan hanya dua camshaft overhead untuk mendorong masing-masing sepasang bank, jadi hanya empat yang dibutuhkan secara total. [43] Keuntungan dari mesin W12 adalah kemasan kompak, memungkinkan Audi untuk membangun sedan 12-silinder dengan all-wheel drive, sedangkan mesin V12 konvensional hanya bisa memiliki rear-wheel drive konfigurasi seperti itu akan ada ruang di teluk mesin untuk diferensial dan komponen lain yang diperlukan untuk menyalakan roda depan. Bahkan, 6,0 L W12 di Audi A8L W12 lebih kecil dimensi keseluruhan dari 4,2 L V8 bahwa kekuatan Audi A8 4.2 varian. [44] The 2011 Audi A8 debutnya versi 6.3-liter revisi dari mesin (WR12) W12 dengan 500 PS (370 kW; 490 hp).

Fuel Stratified Injection


Model-model baru dari A3, A4, A6 dan A8 telah diperkenalkan, dengan mesin 1.8 liter penuaan sekarang yang telah digantikan oleh Fuel Injection baru Stratified (FSI) mesin. Hampir setiap minyak terbakar Model dalam kisaran sekarang menggabungkan teknologi hemat bahan bakar.

V8 FSI mesin.


Direct-Shift Gearbox

Pada pergantian abad, Volkswagen memperkenalkan Gearbox Direct-Shift (DSG), jenis transmisi dual clutch. Ini adalah transmisi semi-otomatis otomatis, drivable seperti transmisi otomatis konvensional. Berdasarkan gearbox ditemukan di Grup B S1, sistem ini mencakup cengkeraman electrohydraulically dikontrol ganda bukannya konverter torsi. Hal ini diimplementasikan dalam beberapa Golfs VW, Audi A3, Audi A4 dan model TT mana DSG disebut S-tronic.
LED berjalan siang hari
.

Dimulai pada tahun 2006, Audi telah menerapkan teknologi LED putih sebagai lampu daytime running (DRL) dalam produk mereka. Bentuk khas dari DRLs telah menjadi merek dagang dari macam. LED pertama kali diperkenalkan pada Audi S6, dan telah menyebar di seluruh rentang seluruh model. The LED hadir pada beberapa baliho Audi.


The DRL di Audi A4 B8


Multi Media Antarmuka

Audi baru-baru ini mulai menawarkan sistem kontrol komputerisasi untuk mobil, yang disebut Multi Media Interface (MMI). Hal ini terjadi di tengah kecaman kontrol iDrive BMW. Ini pada dasarnya adalah sebuah tombol kontrol berputar dan 'segmen' tombol - yang dirancang untuk mengontrol semua dalam mobil hiburan perangkat (radio, CD changer, iPod, TV tuner), navigasi satelit, pemanas dan ventilasi, dan kontrol mobil lain dengan layar. MMI secara luas dilaporkan peningkatan yang cukup besar pada iDrive BMW, meskipun BMW telah melakukan berbagai iDrive mereka lebih user-friendly.

MMI umumnya telah diterima dengan baik, karena memerlukan sedikit menu-berselancar dengan tombol segmennya sekitar tombol tengah, bersama dengan tombol langsung 'fungsi utama' akses - dengan cara pintas ke radio atau fungsi telepon. Layar, baik warna atau monokrom, dipasang pada dashboard tegak, dan pada A4 (baru), A5, A6, A8, Q7 dan, kontrol yang dipasang horizontal.

Sebuah "MMI-seperti" Sistem ini juga tersedia di A3, TT, A4 (B7), dan model R8 - ketika dilengkapi dengan Audi Sistem Navigasi Plus (RNS-E) sistem navigasi satelit.

No comments:

Post a Comment