Tuesday, March 26, 2013

Hummer


Hummer adalah merek truk dan SUV, pertama kali dipasarkan pada tahun 1992 ketika AM General mulai menjual versi sipil dari Humvee M998. Pada tahun 1998, General Motors (GM) membeli nama merek dan dipasarkan tiga kendaraan: Hummer H1 asli, berdasarkan Humvee, dan H2 dan H3 model yang didasarkan pada yang lebih kecil, sipil-pasar platform GM. Pada tahun 2008, viabilitas Hummer dalam penurunan ekonomi sedang dipertanyakan, dan itu ditempatkan dikaji oleh manajemen GM. Daripada dipindahkan ke Perusahaan Motors Liquidation sebagai bagian dari kebangkrutan GM pada tahun 2009, merek dipertahankan oleh GM, untuk menyelidiki penjualannya.

Pada tahun 2009, produsen Cina, Sichuan Tengzhong Heavy Industrial Machinery Company, mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi Hummer, sambil menunggu persetujuan pemerintah, tetapi kemudian menarik diri. Pada tanggal 24 Februari 2010, Reuters melaporkan bahwa kementerian perdagangan Cina telah mencegah kesepakatan, meskipun juru bicara kementerian membantah menolak aplikasi, yang telah terhenti selama delapan bulan
. Pada akhir Februari, General Motors mengumumkan akan mulai membongkar merek Hummer.

Meskipun pembuat mobil mengumumkan dua hari kemudian bahwa ia telah didekati dengan penawaran baru, pada bulan April 2010, penjualan pun menjadi tidak mungkin, sebagai persediaan sudah habis dan Hummer dealer mulai
berhenti. Setelah mengisi order armada sewa mobil , Hummer H3 lalu berguling dari jalur di Shreveport pada 24 Mei 2010.

Sejarah

Asal
Para Hummers asli pertama kali dirancang oleh AM General Corporation, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh American Motors (AMC), dan dibangun di pabrik perakitan yang Mishawaka, Indiana. Pada tahun 1979, Angkatan Darat Amerika Serikat sedang mencari kontraktor untuk baru " Mobilitas Multi-Purpose Vehicle Tinggi Wheeled "(HMMWV) Di antara empat pesaing untuk kontrak, AM General merancang sebuah kendaraan yang sama sekali baru untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Darat. Dalam waktu kurang dari satu tahun, itu yang pertama. memberikan prototipe kendaraan. Versi produksi awal yang dikirim ke dasar Angkatan Darat membuktikan pada bulan April 1982.

Setelah pengujian selesai AM General dianugerahi kontrak untuk memasok HMMWV kepada Amerika Serikat angkatan bersenjata. Model pertama dibangun di berbagai militer berbasis peralatan dan versi. Kontrak pertama adalah pada tahun 1983, senilai US $ 1,2 miliar untuk memproduksi 55.000 "Humvee" pada tahun 1985. The kendaraan produksi pertama dirakit oleh AM General pada tanggal 2 Januari 1985. Kontrak ini kemudian meningkat untuk 15.000 tambahan unit.

AM General telah merencanakan untuk menjual versi sipil dari Humvee sejauh akhir 1980-an. Memiliki struktur yang sama dan komponen yang paling mekanis, Hummers sipil selesai di cat gloss otomotif, menambahkan perangkat tambahan mobil penumpang seperti AC, isolasi suara, pelapis upgrade, sistem stereo, trim kayu, dan paket kenyamanan. Model sipil dimulai sebagian karena kegigihan Arnold Schwarzenegger, yang melihat konvoi Angkatan Darat saat syuting film.

Pada tahun 1992, AM General mulai menjual versi sipil dari kendaraan Humvee M998 kepada publik di bawah nama merek "Hummer".

GM pembelian
Pada Desember 1999, AM General menjual nama merek untuk General Motors, namun terus memproduksi kendaraan. GM bertanggung jawab atas pemasaran dan distribusi semua Hummers diproduksi oleh AM General. Tak lama kemudian, GM memperkenalkan dua model desain sendiri, H2 dan H3, dan berganti nama menjadi H1 kendaraan asli. AM General terus membangun H1 sampai dihentikan pada tahun 2006, dan dikontrak oleh GM untuk memproduksi H2. H3 dibangun di Shreveport, LA bersama Chevrolet Colorado dan GMC Canyon pickup, dengan yang berbagi GMT-355 platform (dimodifikasi dan ditunjuk GMT-345). Bangunan dealer Hummer fitur setengah atap Quonset Hut atas ukuran gaya, bertema untuk asal-usul militer merek Hummer.

Pada tahun 2006, Hummer mulai diekspor dan dijual melalui importir dan distributor di 33 negara. Pada tanggal 10 Oktober 2006, GM mulai memproduksi Hummer H3 di perusahaan pabrik Port Elizabeth di Afrika Selatan untuk pasar internasional. The Hummers dibangun di sana pada awalnya hanya kiri drive, tapi kanan versi hard ditambahkan dan diekspor ke Australia dan pasar lainnya.

H2 juga dirakit di Kaliningrad, Rusia, dengan Avtotor, mulai tahun 2006 dan berakhir tahun 2009. Pabrik tersebut memproduksi beberapa ratus beberapa kendaraan setiap tahunnya, dan output yang terbatas untuk konsumsi lokal dengan lima dealer di Rusia.

Pada tanggal 3 Juni 2008, satu hari sebelum pertemuan pemegang saham tahunan GM, Rick Wagoner, CEO GM pada waktu itu, mengatakan merek sedang ditinjau, dan memiliki kemungkinan baik yang dijual, memiliki jalur produksi sepenuhnya didesain ulang, atau sedang dihentikan. Hal ini disebabkan penurunan permintaan untuk SUV besar sebagai akibat dari harga minyak yang lebih tinggi. Hampir segera setelah pengumuman tersebut, sepasang mobil India, Mahindra & Mahindra termasuk, menyatakan minatnya untuk membeli semua atau sebagian dari Hummer.

Pada bulan April 2009, Presiden GM Fritz Henderson menyatakan pihak yang berkepentingan beberapa telah mendekati GM mengenai bisnis Hummer.


Gagal Dijual

Pada tanggal 1 Juni 2009, sebagai bagian dari pengumuman kebangkrutan General Motors, perusahaan mengungkapkan bahwa merek Hummer akan dihentikan. Namun, keesokan harinya GM mengumumkan bahwa alih-alih telah mencapai kesepakatan untuk menjual merek kepada pembeli yang dirahasiakan. Setelah GM mengumumkan bahwa hari yang sama bahwa penjualan adalah sebuah perusahaan Cina yang tidak diungkapkan. CNN dan New York kali mengidentifikasi pembeli unit truk Hummer sebagai berbasis di China Sichuan Tengzhong Heavy Industrial Machinery Company Ltd.  Kemudian pada hari itu, Sichuan Tengzhong sendiri mengumumkan kesepakatan pada website mereka sendiri.

Pada tanggal 6 Januari 2010, GM CEO Ed Whitacre mengatakan ia berharap untuk menutup kesepakatan dengan Tengzhong pada akhir Januari 2010
. Pada tanggal 1 Februari 2010, ia mengumumkan bahwa Sichuan dan General Motors telah setuju untuk memperpanjang batas waktu. Sampai akhir Februari sebagai Sichuan mencoba untuk mendapatkan persetujuan pemerintah Cina. Ia juga mengungkapkan bahwa harga dari merek Hummer adalah $ 150 juta.

Kemudian, pada 24 Februari 2010, GM mengumumkan kesepakatan Tengzhong telah runtuh dan merek Hummer akan segera ditutup. Ada laporan bahwa Sichuan Tengzhong akan mengejar pembelian merek Hummer dari GM dengan membeli secara pribadi melalui perusahaan baru J & A Tengzhong Dana SPC, investasi dana ekuitas swasta yang dimiliki oleh perusahaan luar negeri yang merekrut investor swasta untuk membeli ke dalam rencana akuisisi. Pasar keuangan menimbulkan masalah bagi peminjam ditetapkan dan bahkan lebih untuk Tengzhong, sebuah perusahaan kecil-dikenal dari China barat, pada saat yang sama dengan nilai potensial dari merek Hummer terus menurun harga BBM yang diberikan tinggi dan permintaan konsumen yang lemah.

Perusahaan ini mengumumkan pihaknya bersedia untuk mempertimbangkan penawaran untuk seluruh atau sebagian dari aset. Raiser perusahaan Amerika bersama dengan beberapa orang lain menyatakan minatnya untuk membeli perusahaan. Namun, pada tanggal 7 April 2010, upaya ini gagal juga, dan General Motors resmi mengatakan perusahaan itu akan menutup merek Hummer SUV dan menawarkan rabat yang kaya dalam upaya untuk memindahkan 2.200 kendaraan yang tersisa.


Model

Hummer H1
Kendaraan pertama dalam kisaran Hummer H1 adalah Hummer, berdasarkan Humvee. Awalnya dirilis pada tahun 1992, kendaraan ini dirancang oleh American 'Motors AM anak Jenderal Militer AS. Lima tahun sebelumnya, AMC telah dibeli oleh Chrysler.

Hummer H2
H2 Hummer adalah kendaraan kedua dalam kisaran Hummer. Ada dua variasi: The SUV H2 dan H2 SUT.

Hummer H3
Truk H3 dan H3T adalah yang terkecil dari model Hummer dan didasarkan pada platform GMT355 bersama dengan Chevrolet Colorado dan GMC Canyon truk pickup compact.

Konsep Kendaraan

Hummer HX
HX Hummer dikembangkan pada tahun 2008 sebagai terbuka, mobil dua pintu off-road konsep, lebih kecil dari model Hummer lainnya.

Plug-in Hybrid
Raser Technologies dari Utah adalah untuk menggunakan teknologi serupa dengan yang di Chevy Volt. Raser meluncurkan prototipe Society of Automotive Engineers 2009 World Congress di Detroit. The E-REV (Extended-Range Electric Vehicle) powertrain teknologi, diklaim untuk menggerakkan kendaraan hingga 40 mil per hari pada baterai saja, maka mesin 4-silinder pembakaran internal kecil akan mulai menghasilkan listrik lebih banyak.

Racing
Tim Hummer Racing diciptakan pada tahun 1993. Dipimpin oleh off-road pembalap Rod Hall, Tim Hummer berkompetisi di kelas saham dari kedua BitD dan SKOR, dengan peredam kejut balap khusus, ban, dan modifikasi lainnya, bersama dengan peralatan keselamatan wajib. Tim Hummer H3 saham kelas didorong oleh Balai selesai pertama di kelas dengan H3 tahun 2005 Baja 1000. Tim Hummer meraih 11 kemenangan di kelas-produksi di 1000 Baja.

Perizinan
GM telah aktif dalam lisensi Hummer. Berbagai perusahaan telah memberikan lisensi merek dagang Hummer untuk digunakan pada cologne, senter, sepeda, sepatu, jaket, topi, laptop, mainan, pakaian, pemutar CD, dan barang-barang lainnya. Sisa "hummer stuff" item sekarang dijual di situs web "stopkontak barang".

Fasilitas produksi
Semua produksi Hummer berakhir pada tahun 2009. AM General Hummer H1 Majelis Tanaman, Mishawaka, Indiana - 500.000 kaki persegi tanaman (46.000 m2) dibuka tahun 1984 untuk membangun HMMWV (Humvee) dan mulai produksi Hummer/H1 pada tahun 1992. Produksi H1 dihentikan 2006. AM General Hummer H2 Majelis Tanaman, Mishawaka, Indiana - 673.000 kaki persegi tanaman (62.500 m2) dibuka tahun 2002. Produksi H2 berakhir 2009. General Motors Afrika Selatan Struandale Majelis Tanaman, Port Elizabeth, East Cape, Afrika Selatan - dibangun pada tahun 1996, diperluas ke 75.625 meter persegi (814.000 sq ft) untuk membangun model H3. H3 produksi berakhir 2009. General Motors Shreveport Operasi, Shreveport, Louisiana - pada tahun 2005, untuk menampung produksi H3, sebuah 296.000 kaki persegi tambahan (27.500 m2) yang ditambahkan untuk pabrik yang dibangun oleh GM pada tahun 1981. Pada bulan Juli 2009, GM telah menutup produksi Hummer H3 dari, tetapi pembuat mobil memiliki urutan armada khusus dari Avis Rent a Car Sistem. Avtotor Kaliningrad, Rusia - versi lisensi H2 mulai tahun 2006 dan berakhir tahun 2009.

Kritik

Kritik Hummers termasuk kritik dari SUV pada umumnya, meskipun pada tingkat yang lebih tinggi. Kritik ekstra khusus Hummers meliputi:

Ukuran
Hummers (khususnya H1 dan H2) secara signifikan lebih besar dari SUV lainnya, ini dapat menyebabkan masalah parkir, mengemudi dan pas di garasi. Ukuran besar mereka juga berpotensi menimbulkan ancaman serius bagi kendaraan yang lebih kecil.

Bahan Bakar
Bahkan dibandingkan dengan kendaraan penumpang berat, Hummers tanpa pilihan mesin Diesel memiliki ekonomi bahan bakar yang sangat miskin. Karena H2 dibangun untuk kelas GVW over-8500-lb, ekonomi bahan bakar yang tidak dipublikasikan oleh US EPA atau dihitung terhadap Corporate Ekonomi Bahan Bakar Rata-rata. [37] Sebagai contoh, H2 dalam satu rata-rata konfigurasi mesin 14 diperkirakan mpg- AS (17 km l/100; 17 mpg-imp) di jalan raya dan 10 mpg-AS (24 km l/100; 12 mpg-imp). di kota [37] Ini memiliki berat trotoar lebih dari 6.000 lb ( 2.700 kg), sehingga secara teknis ilegal untuk digunakan pada beberapa ruas jalan di Amerika Serikat.

Keselamatan
Kecelakaan data untuk Hummers kurang lengkap dibandingkan SUV lainnya. Sebagai sebuah truk 3 Kelas, Hummer dibebaskan dari peraturan keselamatan DOT banyak [39]. H1 ini tidak memiliki fitur standar keselamatan, termasuk kunci keselamatan anak, tethers kursi anak, tas sisi udara, dan kontrol stabilitas. Bintik-bintik buta yang besar membuat parkir sulit dan mungkin berbahaya.

Driver
Sebuah studi selama satu tahun, yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang menyediakan informasi statistik untuk perusahaan asuransi sehingga mereka dapat menentukan tarif, menemukan bahwa  driver dari Hummer H2 dan H3 menerima sekitar lima kali sebagai tiket lalu lintas sebanyak rata-rata nasional untuk semua kendaraan (standar berbasis pada jumlah pelanggaran per 100.000 mil didorong).

No comments:

Post a Comment